Mobil Via Vallen dibakar (Foto: Instagram)
Mobil Via Vallen dibakar (Foto: Instagram)

Polisi Masih Kesulitan Usut Kasus Pembakaran Mobil Via Vallen

Hiburan Via Vallen
Dhaifurrakhman Abas • 30 Juni 2020 15:32
Jakarta: Polisi kesulitan mendalami kasus pembakaran mobil pedangdut Via Vallen. Hal ini lantaran terduga pembakar mobil berbicara ngawur ketika dimintai keterangan.
 
"Sampai saat ini terduga ini masih susah untuk bicara. Sudah berkali-kali kita ajak bicara, tapi bicaranya masih ngelantur," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Selasa 30 Juni 2020.
 
Sebab itu, kata Sumardji, pihaknya sementara waktu akan menghentikan pemeriksaan. Saat ini terduga tengah diamankan di Polsek Tanggulangin, Jawa Timur.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita buat terduga tenang dulu. Nanti setelah tenang kita akan lakukan pemeriksaan kembali," papar Sumardji.
 
Sumardji mengatakan, polisi juga sudah melakukan olah TKP di tempat terjadinya pembakaran mobil. Dalam olah TKP, polisi sudah mengamankan beberapa barang bukti yang ada di lokasi kejadian.
 
"Kita juga sudah lakukan olah TKP baik oleh Iden Polresta Sidoarjo dan juga Labfor Polda Jawa Timur untuk menentukan apakah yang dipakai membakar dengan bensin yang bekas botolnya masih di TKP, atau masih ada barang lain untuk melakukan kejahatan ini," ucap dia.
 
Dia juga mengatakan pihaknya menemukan vandalisme di dinding rumah Via ketika polisi melakukan penulusuran olah TKP. Namun belum diketahui apa makna dari tulisan tersebut.
 
"Ada tulisan di situ. Tulisannya VJ. Kita masih dalami pemeriksaan terkait makna tulisan itu," tandas Sumardji.
 
Mobil Via Vallen terbakar pada Selasa dini hari 30 Juni 2020. Mobil berjenis Toyota Alphard warna putih itu terbakar tepat di samping rumah Via yang berlokasi di Tanggulangin, Jawa Timur.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif