Vernita Syabilla (Foto: Instagram)
Vernita Syabilla (Foto: Instagram)

Manajer Benarkan Artis Inisial VS adalah Vernita Syabilla

Hiburan prostitusi artis Vernita Syabilla
Dhaifurrakhman Abas • 29 Juli 2020 13:54
Jakarta:Manajer Vernita Syabilla buka suara terkait kabar penangkapan aktris yang diduga terlibat prostitusi online berinisial VS di Bandar Lampung. Dia mengakui jika VS merupakan kliennya itu.
 
"Iya kasus itu benar (Vernita)," kata manajer Vernita yang enggan menyebutkan namanya, saat dihubungi Rabu 29 Juli 2020.
 
Sang manajer mengatakan, sebelum dicokok polisi, Vernita memang sedang ada urusan di Bandar Lampung. Namun Vernita tak meminta izin kepada manajernya ketika hendak bertandang ke sana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggak izin," terangnya.
 
Manajer tersebut jyga tak mengetahui bagaimana kondisi Vernita saat ini. Sebab dia tidak sedang bersama kliennya itu.
 
"Saya enggak bareng dia (Vernita)," tandasnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandar Lampung menangkap tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi online di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung. Mereka yang dibekuk berinisial I, M dan VS.
 
Menurut informasi yang didapat, salah satu yang terjerat yakni VS diduga aktris Ibu Kota bernama Vernita Syabilla. Sementara dua orang lainnya yakni I dan M diduga sebagai muncikari. Ketiganya dibekuk aparat di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung, Selasa malam, 28 Juli 2020.
 
Vernita Syabilla dikenal sebagai bintang FTV sekaligus penyanyi dari singel berjudulKoko Tamvanyang dirilis pada 2019 lalu. Namanya juga mendadak diperbincangkan karena dituding menjadi orang di balik keretakan rumah tangga Richie, personel Five Minutes, bersama istrinya Angel Qulbiah. Meski demikian, Vernita menepis tudingan tersebut.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif