Ngobras Spesial bersama Bertrand Antolin di Youtube Medcom.id
Ngobras Spesial bersama Bertrand Antolin di Youtube Medcom.id

Bertrand Antolin Kenang Momen Jadi Kasir dan Penjaga Gudang Sebelum Terkenal

Hiburan Betrand Antolin
Elang Riki Yanuar • 07 Agustus 2020 21:33
Jakarta: Bertrand Antolin mengenang perjalanan hidupnya sebelum menjadi artis terkenal. Pria kelahiran 14 Juli 1980 ini ternyata menjalani ragam profesi sebelum terjun ke dunia hiburan.
 
Bertrand mulai belajar hidup mandiri sejak masih remaja. Dia sudah punya pekerjaan paruh waktu di sela aktivitas sekolahnya. Dia pernah menjalani aktivitas sulih suara saat masih duduk di sekolah menengah.
 
"SMP kelas 2 jadi dubber. Pulang sekolah naik bis dari Pasar Baru ke Gajah Mada buat dubbing sampai jam 11 malam. Saya pernah jadi kasir, kerja di supermarket bagian penitipan barang. Angkat barang di gudang. Saya punya wonderful life. Saya besar di Kelapa Gading, jadi orang lihat aku biasa saja," kata Bertrand Antolin dalam acara Ngobras Spesial di Youtube Medcom.id, Jumat (7/8/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bertrand mengaku awalnya dia tidak punya ketertarikan menjalani profesi di dunia hiburan. Kiprahnya juga dimulai dari ketidaksengajaan saat mengantar salah satu temannya menjalani audisi pembawa acara MTV. Kala itu, Bertrand justru berhasil menjadi finalis MTV VJ Hunt.
 
"Waktu itu nganterin teman di Mal Kelapa Gading. Ada MTV VJ Hunt. Orang Fujifilm bilang kenapa enggak ikutan saja sekalian. Saya bilang tidak. Terus dia bilang gratis kok. Tapi teman saya tidak masuk, saya yang masuk."
 
"Teman juga yang daftarin jadi coverboy karena dulu saya enggak mampu beli majalah remaja. Pas ikut ternyata menang. Didaftarin orang semua karena emang tidak ada passion di dunia hiburan," lanjut dia.
 
Setelah dikenal sebagai aktor dan pembawa acara, Bertrand mengungkap niatnya menjalani audisi sebagai pembawa acara berita di Metro Tv. Namun, niat itu urung terlaksana lantaran dia lebih sibuk syuting sinetron.
 
"Tahun 2000an saya sempat mau audisi jadi news anchor di Metro Tv. Masih baru waktu itu. Tapi waktu saya masih syuting. Manajer saya saya yang saranin. Karena dulu yang bisa bahasa Inggris enggak begitu banyak," ujarnya.
 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif