Maia Estianty (Foto: instagram)
Maia Estianty (Foto: instagram)

Pesan Maia Estianty untuk Atta Halilintar, Singgung Wanita Penggoda

Hiburan maia estianty Atta Halilintar
Sunnaholomi Halakrispen • 16 Maret 2021 11:03
Jakarta: Musisi Maia Estianty menghadiri acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia pun memberikan pesan untuk pasangan yang akan melanjutkan hubungan asmara ke jenjang pernikahan itu.
 
"Buat Atta, tahan-tahan hati kalau ada godaan karena masih muda juga. Banyak wanita di luar sana yang kadang-kadang masih menggoda, tahan-tahan hati ya," ucap Maia di kanal YouTube RCTI.
 
Istri Irwan Mussry ini mendoakan agar kisah cinta yang dijalin Atta dan Aurel bisa tetap harmonis. Ia juga memberikan pesan hangat untuk putri Anang Hermansyah itu, karena sudah memutuskan untuk menikah di usia muda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau dalam pernikahan muda tuh harus sabar ya. Sabarnya double, karena umur-umur kita masih muda, masih ego, masih emosi tingkat tinggi ya," tuturnya.
 
"Jangan kayak tante Maya cerai ya, jangan," tambahnya.
 
Maia menekankan sikap sabar harus dimiliki Aurel, bahkan harus mampu bersabar dua kali lipat. Apalagi, untuk mempertahankan pernikahan.
 
"Kalau ada cewek-cewek sebelah cowoknya ya sudah lah sabar saja," pungkasnya.
 
Sementara itu, Maia Estianty pernah menikah dengan Ahmad Dhani pada tahun 1996 hingga dikaruniai tiga anak yakni, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Namun, Maia dan Dhani bercerai pada tahun 2008.
 
Kemudian, Dhani menikah dengan mantan teman duet Maia, Mulan Jameela. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Sedangkan Maia, 10 tahun usai bercerai dengan Dhani, ia baru menikah lagi di tahun 2018 dengan Irwan Mussry.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif