Kim Kardashian (Foto: wenn)
Kim Kardashian (Foto: wenn)

Sewa Pulau untuk Pesta Ulang Tahun, Kim Kardashian Dikecam Artis Senior

Hiburan selebritas Kim Kardashian
Sunnaholomi Halakrispen • 28 Oktober 2020 20:21
Jakarta: Artis Kim Kardashian mengadakan pesta ulang tahunnya yang ke-40 di sebuah pulau yang disewanya. Kebahagiaan itu dibagikan di akun media sosial miliknya, yang kemudian direspons warganet.
 
Dikutip dari NBC News, foto ulang tahun Kim tidak menerima reaksi yang dia harapkan dari masyarakat. Para pengguna Twitter menyebut sang bintang dengan istilah kejam dan tidak peka karena memposting tentang pesta, sementara orang-orang terus menderita akibat pandemi covid-19.
 
Bintang reality televisi dan pebisnis itu genap berusia 40 tahun pada minggu lalu, tetapi memposting serangkaian tweet yang membagikan momen ulang tahun ke Twitter dan Instagram pada hari Selasa, 27 Oktober 2020. Kim mengakui pandemi covid-19 dan ia liburan dengan jauh dari jangkauan banyak orang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah dua minggu menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan dan meminta semua orang untuk karantina, saya memberikan kejutan pada orang terdekat saya dengan perjalanan ke pulau pribadi, di mana kami bisa berpura-pura semuanya normal hanya untuk sesaat," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya.
 
Terlepas dari pengakuan Kim atas hak istimewanya, pengguna Twitter kurang terkesan dengan pilihan selebriti tersebut untuk mempromosikan perayaan ulang tahunnya di media sosial. Sebab, orang-orang menghadapi beragam kondisi menyedihkan, bahkan tunawisma, pengangguran, hingga kematian orang yang dicintai di tengah pandemi ini.
 
Peter Frampton, ikon rock tahun 1970-an, bahkan ikut menanggapi postingan Kim di Twitter.
 
"Apakah Anda begitu tidak peka, sehingga Anda tidak menyadari bahwa ini bukan yang ingin didengar oleh mayoritas orang selama lonjakan terburuk covid-19?" tulis Frampton.
 
"Orang-orang pergi ke tempat makanan, bukan ke pulau pribadi," tambahnya.
 
Beberapa pengguna Twitter hanya menggunakan meme yang dibuat dari dokumentasi acara realitas keluarganya, Keeping Up With The Kardashians, di musim lalu. Saudara perempuannya, Kourtney, mengingatkannya, "ada orang yang sekarat," ketika bintang reality itu kehilangan anting-antingnya di laut.
 
Selain mereka yang berusaha mengingatkan Kim tentang keadaan dunia, yang lain mengambil kata-katanya dan membuat meme seraya menyindir. Pengguna Twitter mengutip tweetnya tentang "memberikan kejutan pada orang terdekat," dan menambahkan foto dari video musik, televisi atau film.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif