RAtu Elizabeth (Foto: gettyimages)
RAtu Elizabeth (Foto: gettyimages)

Kondisi Ratu Elizabeth Usai Kematian Pangeran Philip

Hiburan ratu elizabeth Pangeran Philip
Sunnaholomi Halakrispen • 12 April 2021 11:09
Jakarta: Ratu Elizabeth II telah ditinggalkan kehilangan suaminya, Pangeran Philip. Setelah tak terdengar kabarnya, akhirnya kondisi Ratu Elizabeth diketahui dari salah satu putranya, Pangeran Andrew.
 
Pangeran Andrew mengatakan bahwa ibunya yang berusia 94 tahun itu sangat tabah, tetapi terpukul parah oleh kematian Duke of Edinburgh.
 
"Dia menggambarkannya (kematian Pangeran Philip) telah meninggalkan kekosongan besar dalam hidupnya," tutur Pangeran Andrew setelah kebaktian gereja di Kastil Windsor, London, dilansir dari NDTV.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Putra kedua Ratu dan Pangeran Philip ini pun menggambarkan ayahnya sebagai kakek bangsa. Selain itu, keluarga dekat berkumpul di sekitar ibunya.
 
Sementara itu, Pangeran Andrew jarang terlihat di depan publik sejak mundur dari tugas kerajaan pada tahun 2019, karena persahabatannya dengan terpidana pelaku kejahatan seks Jeffrey Epstein.
 
Adik laki-laki Duke of York, Edward, Earl of Wessex, menyebut kematian ayahnya sebagai kejutan yang mengerikan. Meskipun, akhir-akhir ini kondisi kesehatannya memburuk.
 
Di sisi lain, Putri Anne, putri satu-satunya Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, mengatakan sosok ayahnya bagi dirinya adalah guru, pendukung, dan pengkritik dalam hidupnya. Putri Anne juga mencoba meniru teladannya itu dalam kehidupan yang dijalaninya.
 
"Kami akan merindukannya, tapi dia juga meninggalkan warisan yang bisa menginspirasi kita semua," ungkap Anne, yang dianggap sangat dekat dengan ayahnya.
 
Sedangkan putra tertua Ratu sekaligus sang ahli waris, Pangeran Charles, pada hari Sabtu memberikan penghormatan yang tulus kepada sang ayah. Ia mengatakan bahwa dirinya dan keluarga kerajaan sangat merindukan pria yang meninggal dunia pada usia 99 tahun itu.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif