Song Yoo Jung (Foto: allkpop)
Song Yoo Jung (Foto: allkpop)

Song Yoo Jung Meninggal, Penyebab Kematian Tidak Diungkap

Hiburan Artis Meninggal artis korea
Sunnaholomi Halakrispen • 25 Januari 2021 12:54
Jakarta: Aktris pemeran Drama Korea (Drakor) School 2017, Song Yoo Jung, meninggal dunia pada usia 26 tahun. Kabar ini dikonfirmasi dari Sublime Artist Agency selaku label yang menaungi sang aktris.
 
"Song Yu Jung meninggal dunia pada tanggal 23 Januari 2021," tutur agensi itu, dilansir dari Soompi.
 
Namun, hingga kini agensi itu tidak memberikan konfirmasi terkait laporan penyebab kematian Song Yoo Jung. Begitu juga dari pihak kepolisian, belum ada kabar lanjutan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, prosesi pemakaman Song Yoo Jung akan dimulai pada Senin, 25 Januari pukul 13:30 waktu setempat. Ungkapan belasungkawa pun membanjiri kolom komentar media sosial Instagram miliknya.
 
Song Yoo Jung sendiri memulai debutnya sebagai model merek kosmetik. Kemudian, ia melakoni dunia akting dengan berperan dalam sejumlah drama.
 
Ia membintangi Golden Rainbow yang tayang di MBC pada tahun 2013, Drakor Make Your Wish yang tayang pada tahun 2014, School 2017. Juga web drama dengan judul Dear My Name.
 
Song Yoo Jung juga sempat berjaya sebagai model video musik. Di antaranya, untuk video musik Goodbye Road milik iKON, Friend to Lover dari Standing Egg, dan How Do I oleh NIve.
 
Bahkan, aktris cantik ini aktif sebagai model iklan untuk sejumlah produk kecantikan. Dia juga menjadi bintang iklan untuk produk makanan hingga barang elektronik.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif