Taqy Malik dan ayahnya (Foto: instagram)
Taqy Malik dan ayahnya (Foto: instagram)

Dituduh Lakukan Penyimpangan Seks, Ayah Taqy Malik Polisikan Mantan Istri

Hiburan selebritas Taqy Malik
Elang Riki Yanuar • 22 September 2021 15:46
Jakarta: Mansyardin Malik akhirnya bersikap tegas atas tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ayah selebgram Taqy Malik itu melaporkan mantan istri sirinya, Marlina Octoria ke polisi.
 
Mansyardin Malik melaporkan Marlina karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya. Marlina sebelumnya menuduh Mansyardin memiliki penyimpangan seksual karena kerap memaksanya melakukan hubungan intim melalui anal.
 
"Kita laporkan Marlina terkait penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik," kata kuasa hukum Mansyardin Malik, ujar M Fayadh di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/9/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk memperkuat laporannya, Mansyardin menyerahkan sejumlah bukti. Dia sebelumnya sudah membantah tuduhan Marlina, tapi wanita yang dia nikahi selama dua bulan itu terus muncul di media melontarkan tudingan.
 
"Alat bukti berupa tayangan YouTube yang ada di salah satu acara talkshow di mana Marlina di situ sebagai narsum," ucapnya.
 
Laporan Mansyardin ini juga sebagai bentuk respons atas laporan yang dilakukan pihak Marlina. Marlina juga melaporkan Mansyardin dengan dugaan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).
 
"Silakan saja, itu haknya dia melakukan laporan apapun, soal KDRT atau penyimpangan, itu hak mereka. Yang penting nanti pas pembuktian bisa nggak dibuktikan. Kalau melaporkan tanpa bukti ya itu bisa jadi boomerang buat mereka sendiri, akan berakibat hukum," ujar Fayadh.
 
Mansyardin dan Marlina menikah pada Juli 2021 di sebuah apartemen. Marlina mau dinikahi Mansyardin karena hendak belajar ilmu agama. Namun, tak lama pernikahan berjalan, Marlina mengaku mendapat tindakan kekerasan seksual.
 
Sebelum lapor polisi, Marlina sempat mengadukan perbuatan Mansyardin ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) hingga Komnas Perempuan.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif