Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Lesti Kejora Diminta Ibu Jangan Hamil Sebelum Nikah Sipil, Rizky Billar: Kecolongan

Hiburan selebritas Lesti Kejora
Elang Riki Yanuar • 23 September 2021 09:00
Jakarta: Rumor yang menyebut Lesti Kejora sedang hamil akhirnya terjawab. Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi mengumumkan akan dikaruniai seorang anak.
 
Dugaan warganet Lesti sedang hamil pertama kali mencuat di acara siraman. Warganet fokus memperhatikan perut Lesti yang terlihat membuncit. Begitu juga ketika mereka menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021.
 
Setelah diterpa isu negatif hamil duluan, Rizky Billar dan Lesti Kejora memberikan pengakuan kemarin. Mereka membenarkan jika akan segera dikaruniai seorang anak. Mereka juga mengungkap fakta lain seputar penikahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Billar dan Lesti mengaku sebenarnya mereka sudah menikah secara agama alias nikah siri pada awal tahun. Sehingga acara pernikahan bulan kemarin merupakan akad nikah secara negara.
 
Diakui Lesti, setelah menikah secara agama dengan Billar pada awal tahun 2021, ibunya sudah mewanti-wanti agar dia tidak hamil sebelum acara pernikahan yang digelar bulan kemarin.
 
"Jadi awal-awal kita nikah itu kata mama dijaga dulu ya. Tapi sudah terlanjur," kata Lesti Kejora ketika berbincang di YouTube maharani kemala.
 
Rizky Billar menjelaskan alasan mertuanya meminta agar Lesti tidak hamil sebelum mereka menggelar pesta pernikahan bulan kemarin. Sang mertua tidak ingin Lesti diterpa isu hamil di luar nikah.
 
Ketika perut Lesti mulai membesar tak lama setelah pesta pernikahan bulan kemarin, kabar pedangdut itu hamil di luar nikah memang berhembus kencang. Karena itulah, Lesti dan Billar mengungkapkan pengakuan jika mereka sudah nikah siri sebelumnya.
 
"Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga. Tapi kita tetap kecolongan (hamil)," kata Rizky Billar.
 
Kecurigaan dan tebakan warganet bahwa Lesti sudah hamil saat acara pernikahan bulan kemarin terbukti benar. Ivan Gunawan yang juga hadir di perbincangan juga mengaku sudah tahu jika Lesti sedang hamil ketika acara pernikahan bulan kemarin.
 
"Lihat akad nikah bajunya ada kombinasi di pinggang aja gue tahu dia bunting. Gue mah enggak bisa dikibulin say," kata Ivan Gunawan.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif