Desta Mahendra (Foto: instagram)
Desta Mahendra (Foto: instagram)

Desta Sempat Khawatir Ibunya Masuk Neraka, Ada Apa?

Patrick Pinaria • 02 September 2021 18:34
Jakarta: Desta Mahendra sempat khawatir ibunya masuk neraka karena tidak menganut agama Islam. Kekhawatiran itu terbesit di benaknya lantaran mendapat ceramah dari salah seorang ahli agama.
 
Kisah itu diungkapkan Desta saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier pada Rabu 1 September. 
 
"Ada seorang guru datang ke rumah gue bilang kalau agama ini, sekalipun berbuat baik enggak akan bisa masuk surga. Dalam hati gue, 'kok lu main menentukan sih'," ujar Desta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Desta akhirnya berkonsultasi dengan salah seorang profesor mengenai ceramah yang didapatnya. Kekhawatirannya pun akhirnya mereda karena mendapat jawaban yang menenangkan dari profesor itu.
 
"Gue tanya 'prof, ibu saya kristen. Ibu saya baik sekali. Saya akhirnya berpendapat ibu saya tidak masuk surga'," lanjutnya.
 
"Profesor itu dengan bijak menjawab 'jangan punya pemikiran seperti itu. Antar ibu kamu ke gereja. Kamu sebagai anak harus berbakti sama orang tua. Urusan surga dan neraka, bukan urusan kita. Itu urusan Allah'. Penjelasan seperti itu kan enak dan bikin adem," tutur Desta.
 
Desta mengungkapkan lahir di keluarga yang menganut agama berbeda-beda. Ayahnya menganut agama Islam, sedangkan ibunya seorang nasrani. Meskipun berbeda agama, Desta mengaku keluarganya hidup rukun karena saling menghargai agama masing-masing. 
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif