James Michael Tyler. Sumber: The Sun
James Michael Tyler. Sumber: The Sun

Ini Penyebab Kematian Pemain Serial Friends James Michael Tyler

Hiburan Obituari serial friends kanker prostat Artis Meninggal Sineas Meninggal
Sri Yanti Nainggolan • 25 Oktober 2021 18:49
Jakarta: Pemeran Gunther dalam serial Friends, James Michael Tyler, meninggal dunia pada 24 Oktober 2021. Ia tutup usia di umur 59 tahun. 
 
Sebuah pernyataan dari manajernya menyebutkan James Michael Tyler meninggal pada Minggu, 24 Oktober 2021, setelah berjuang melawan penyakit kanker prostat stadium empat. 
 
"Tyler meninggal dunia dengan damai di rumahnya di Los Angeles pada Minggu pagi," ucap pernyataan tersebut dikutip dari The Sun, Senin, 25 Oktober 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dunia mengenal dia sebagai Gunther (Friend ketujuh) dari series terkenal Friends, tetapi orang-orang terdekat Michael mengenal dia sebagai aktor, musisi, pegiat kesadaran kanker, dan suami yang penyayang," lanjut pernyataan tersebut. 
 
"Michael menyukai live music, menyemangati Clemson Tigers-nya dan sering menemukan dirinya dalam petualangan yang menyenangkan dan tidak direncanakan. Jika Anda bertemu dengannya sekali, Anda menjadi teman seumur hidup."
 
Baca: James Michael Tyler, Bintang Serial Friends Meninggal Dunia
 
James Michael Tyler mengungkapkan diagnosis kankernya awal tahun ini. Kabar itu mengejutkan penggemar dan mantan lawan mainnya, yang kemudian memberikan penghormatan kepada mendiang aktor.
 
James Michael Tyler pertama kali didiagnosis pada 2018 dengan kanker prostat yang kemudian dilaporkan menyebar ke tulangnya.

Profil James Michael Tyler 

James Michael Tyler adalah aktor dari Amerika Serikat yang lahir pada 28 Mei 1962 di Greenswood, Mississippi. Ia anak bungsu dari lima bersaudara. 
 
Setelah mendapatkan gelar dua tahun dari Anderson University, James Michael Tyler melanjutkan sekolahnya di Clemson University. Ia lulus pada tahun 1984 dengan gelar di bidang geologi.
 
Selama di sekolah, James Michael Tyler terlibat dalam grup teater, The Clemson Players. Pada tahun 1987, ia akhirnya menerima gelar Magister Seni Rupa dari Georgia University.
 
James Michael Tyler adalah pemeran Gunther dalam serial Friends. Sumber: The Sun
James Michael Tyler adalah pemeran Gunther dalam serial Friends. Sumber: The Sun
 
Tahun berikutnya, James Michael Tyler pindah ke Los Angeles. Di sana ia mulai bekerja sebagai asisten produksi.
 
Pada tahun 1994, James Michael Tyler berperan sebagai Gunther di Friends. Ia muncul di lebih dari 148 episode. Dia adalah karakter berulang yang paling banyak ditampilkan di sitkom itu.
 
James Michael Tyler muncul di beberapa acara televisi lain selama bertahun-tahun, termasuk Sabrina the Teenage Witch dan iCarly.

Kehidupan pribadi James Michael Tyler

James Michael Tyler menikahi Barbara Chadsey pada 1995. Pasangan itu kemudian berpisah pada 2003, tetapi tidak bercerai hingga 2014.
 
Pada 2017, ia menikah dengan Jennifer Carno.Pernyataan dari manajer James Michael Tyler pada saat kematiannya mencerminkan cintanya kepada istrinya.
 
"Jika Anda bertemu dengannya setelah Anda berteman seumur hidup, (James Michael Tyler) meninggalkan istrinya, Jennifer Carno, cinta dalam hidupnya," demikian pernyataan dari manajernya. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif