Vierratale (Foto: instagram)
Vierratale (Foto: instagram)

Kevin Aprilio Mengadang Rencana Widy Keluar dari Vierratale Setelah Menikah

Hiburan kevin aprilio Vierratale
Elang Riki Yanuar • 10 Mei 2022 11:00
Jakarta: Widy Soediro mengungkapkan keinginannya berhenti menjadi vokalis band Vierratale setelah menikah nanti. Namun, personel Vierratale lain seperti Kevin Aprilio dan Raka menentang rencana Widy itu.
 
Kevin dan Raka bukannya tak mau Widy segera menikah. Mereka hanya takut jika Widy sudah menikah, dia akan meninggalkan grup musik yang sudah membesarkan namanya itu.
 
“Ternyata anak- anak enggak kepengin gue sudahan dari Vierra. Kayak Kevin dan Raka enggak mau gue jadi ibu rumah tangga kalau gue nikah. Mereka mau (Widy nikah) tapi mereka mau Vierra gitu lho. Takutnya gue keluar," kata Widy ketika berbincang dengan Vidi Aldiano di Youtube.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Widy mengakui, kemungkinan dia keluar dari Vierratale setelah menikah sangat besar. Dia beralasan ingin fokus menjadi seorang istri tanpa harus disibukkan dengan aktivitas di dunia menyanyi.
 
"Habis sudah pernah nyanyi. Kan kalau nikah belum pernah, ya cobain yang belum pernah. Jadi ibu rumah tangga, jadi istri," ucap Widy.
 
Sebagai orang yang sudah menikah, Vidi Aldiano lalu menyebut Widy masih bisa berkarya meski sudah bersuami. Namun, lagi-lagi Widy menegaskan sikapnya dengan alasan ingin mencoba keluar dari zona nyamannya.
 
“Iya, sedangkan gue kan orangnya bosenan nih ya terus sudah dapat ya nyaman dan comfort zone ya. Gue kan gini saja Vierra sudah ngerasain semua, tapi gue tetap masih di situ karena comfort zone," jelasnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif