Drake dan Celine Dion dalam acara Billboard Music Awards tahun 2017 (Foto: Sky News)
Drake dan Celine Dion dalam acara Billboard Music Awards tahun 2017 (Foto: Sky News)

Celine Dion Tak Ingin Wajahnya ada di Tubuh Drake

Dhaifurrakhman Abas • 23 September 2019 16:24
Jakarta: Diva Pop Kanada, Celine Dion, tidak ingin gambar tato wajahnya muncul di tubuh rapper Drake. Dia memohon agar Drake membatalkan rencana itu.
 
"Tolong, Drake. Bisakah aku memberitahumu sesuatu? Jangan lakukan itu," kata Dion saat wawancara dengan iHeartRadio Canada.
 
Drake terkenal suka merajah wajah seniman yang berpengaruh dalam hidupnya. Rapper itu memiliki dua tato penyanyi Sade di badannya. Dia menyatakan keinginan untuk menambahkan wajah Dion sebagai koleksinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tetapi Celine Dion menyatakan secara terang-terangan tak suka dengan rencana itu. Alih-alih wajahnya jadi tato, Dion memilih menjalin hubungan pertemanan dengan Drake.
 
"Kamu bisa menulis surat cinta padaku. Kamu bisa mengirimiku tanda tangan untuk anak-anakku. Aku bisa bicara dengan ibumu. Apa pun yang kau inginkan, tapi tolong... (jangan tato)," ungkap Dion.
 
Alasan penyanyi itu enggan karena merasa  wajahnya semakin menua. Kalaupun tetap ingin menato, Dion menyarankan Drake hanya menggunakan tato temporer.
 
"Seiring berjalannya waktu, seiring bertambahnya usia, wajah saya akan semakin keriput dan tidak akan semakin cantik. Jadi tolong jangan tato. Jika kamu melakukannya, lakukan saja yang palsu," tandas Dion.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif