NEWSTICKER
Emily Hartridge (Foto: Getty Images/Anthony Harvey)
Emily Hartridge (Foto: Getty Images/Anthony Harvey)

Youtuber Emily Hartridge Meninggal karena Kecelakaan

Hiburan Sineas Meninggal YouTuber
Kumara Anggita • 15 Juli 2019 10:22
Jakarta: Kabar duka datang dari bintang Youtube, Emily Hartridge. Dia meninggal dunia pada umur 36 tahun akibat tertabrak oleh truk saat sedang mengendarai scooter elektrik.
 
Seperti diberitakan Telegraph, Hartridge meninggal di tempat kejadian tepatnya di bundaran Queen's Circus di Battersea pada Jumat pagi, 12 Juli, waktu setempat.
 
Kabar duka ini dibagikan melalui pesan Instagram yang diunggah pada sabtu pagi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hai semuanya," tertulis.
 
“Ini adalah hal yang mengerikan untuk dikatakan melalui Instagram tetapi kami tahu banyak dari kalian berharap untuk melihat Emily hari ini dan ini adalah satu-satunya cara untuk menghubungi kalian sekaligus. Emily terlibat dalam kecelakaan kemarin dan meninggal,” lanjut pesan tersebut.
 
“Kami semua sangat mencintainya dan dia tidak akan pernah dilupakan. Dia telah menyentuh begitu banyak kehidupan, sulit membayangkan berbagai hal tanpa dirinya. Dia adalah orang yang sangat istimewa,” lanjutnya.
 
Sejauh ini, belum ada penangkapan yang dilakukan atas kecelakaan di dekat rumahnya.
 
Seorang juru bicara London Ambulance Service juga mengatakan bahwa mereka melakukan upaya penyelamatan namun sayangnya nyawa Hartridge tetap tak bisa diselamtkan.
 
"Kami mengirim paramedis tingkat lanjut, dua kru ambulans, seorang petugas respons insiden dan dua petugas medis di mobil ke tempat kejadian, dengan petugas medis kami yang pertama tiba dalam waktu kurang dari empat menit,” ujarnya
 
“Sayangnya, terlepas dari upaya yang luas dari petugas medis, seorang perempuan meninggal di tempat kejadian,” lanjutnya.
 
Emily Hartridge adalah bintang youtube dengan hampir 350.000 pengikut. Dia membagikan konten untuk gaya hidup, kebugaran, dan video perjalanannya. Hartridge pindah ke televisi, menyajikan serial untuk Channel 4 yang disebut Oh S**t, I’m 30.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif