Dwi Sasono (Foto: instagram)
Dwi Sasono (Foto: instagram)

Bebas Jalani Hukuman, Dwi Sasono Terharu

Hiburan artis dan narkoba dwi sasono
Elang Riki Yanuar • 27 November 2020 12:38
Jakarta: Dwi Sasono akhirnya bisa bebas menghirup bebas setelah menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Aktor 40 tahun itu tak bisa menutupi rasa haru begitu keluar dari Panti Rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur dan menemui media.
 
"Gue masih terharu banget," kata Dwi Sasono, Jumat (27/11/2020).
 
Tak tampak kehadiran sang istri, Widi Mulia. Dwi hanya didampingi tim pengacaranya. Yang unik Dwi terlihat membawa sebuah tanaman yang dia bawa dari dalam panti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya akan perkenalkan teman baru saya, tanaman alpukat. Ini hadiah dari sahabat saya. Karena memang kegiatan kami di dalam hanya bercocok tanam dan olahraga. Saya pikir tanamannya alpukat, masa tanaman ganja lagi yang saya tanam?," canda Dwi.
 
Bintang film Dua Garis Biru ini mengaku masih tak menyangka bisa menghirup udara bebas. Meski hanya menjalani vonis enam bulan rehabilitasi, Dwi merasa perjalanannya lama sekali.
 
"Terima kasih banyak, saya enggak menyangka sampai di perjalanan ini. Tahun berapa ya sekarang? seperti berada 20 tahun," katanya.
 
Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada Mei 2020. Polisi berhasil mengamankan ganja sebanyak 15,6 gram.
 
Dwi mengaku sudah menggunakan ganja sejak lulus SMA.  Saat persidangan, hakim memberikan hukuman pidana selama enam bulan dengan rehabilitasi.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif