Ernest Prakasa (Foto: medcom)
Ernest Prakasa (Foto: medcom)

Arie Kriting dan Indah Menikah, Ernest Prakasa Beri Pesan Menyentuh

Hiburan ernest prakasa indah permatasari Arie Kriting
Sunnaholomi Halakrispen • 13 Januari 2021 14:03
Jakarta: Komedian Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah, Selasa, 12 Januari 2021. Rekan seprofesi Arie, Ernest Prakasa, memberikan pesan menyentuh pada pernikahan tersebut.
 
"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa Indah Permatasari yang cantik, muda, dan bermasa depan karier cerah mau nikah sama Arie Kriting, pelawak bertampang gahar?" tulisnya di Instagram sebagai caption foto pernikahan Arie-Indah.
 
Ia menyatakan, orang-orang yang kenal Arie pasti tidak heran mengapa Indah memilih Arie sebagai pendamping hidup. Terlebih bagi teman-teman baik Ari, termasuk Ernest sendiri. Mereka yakin bahwa Indah telah mengenal jiwa calon suaminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang," tutur Ernest.
 
"Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati," tambahnya.
 
Ernest memberikan dukungan sepenuh hati untuk pernikahan teman baiknya itu. Ungkapan selamat disertai doa disampaikan Ernest secara terbuka.
 
"Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua," tutupnya.
 
Di sisi lain, ibunda dari Indah, Nursyah, murka karena mendapati putrinya menikah dengan Arie. Sejak awal, hubungan Indah dan Arie memang tidak direstui karena beda agama.
 
Bahkan, hampir tiga tahun berpacaran, Arie tak juga mendapat restu dari keluarga Indah. Karena itu, Nursyah enggan menghadiri pernikahan Indah dan pria yang dikenal sebagai aktor dan komika tersebut.
 
"Iya, benar itu (menikah). Jangankan datang, muak lihat itu orang itu (Arie). Saya kasihan dengan Indah," kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Selasa, 12 Januari 2021.
 
Menurut Nursyah, baik Indah dan Arie tidak pernah meminta izin kepadanya untuk menikah. Indah hanya sempat menghubungi ayahnya melalui telepon, hanya memberikan kabar tentang tanggal pernikahan.
 
Hal itu tentu saja membuat Nursyah semakin marah kepada Arie. Seharusnya, kata Nursyah, Arie bersama keluarganya datang kepadanya.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif