Ariel Noah (Foto: Antara)
Ariel Noah (Foto: Antara)

Harapan Ariel Noah Usai Divaksin Covid-19

Hiburan Ariel Noah Artis dan Virus Korona
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Januari 2021 20:20
Jakarta: Vokalis band Noah, Ariel, telah mendapatkan vaksin covid-19 pada Kamis, 14 Januari 2021. Usai divaksin, ia mengungkapkan harapannya, terlebih hal yang berkaitan dengan profesinya.
 
"Sangat besar keinginan saya untuk segera menuju ke normal lagi walaupun mungkin enggak normal 100 persen seperti dulu, tapi secepatnya bisa senormal itu sangat baik juga buat musisi di Indonesia," ujarnya usai menerima vaksin.
 
Pelantun lagu Mencari Cinta ini yakin vaksin covid-19 merupakan upaya terbaik yang bisa dilakukan untuk menangani kasus covid-19 di Indonesia. Sebab, dirinya percaya dengan kandungan aman yang tersapat di dalam vaksin tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sisi lain, ia memberikan pendapatnya tentang rasa ragu yang dipikirkan masyarakat terhadap vaksin covid-19. Menurut Ariel, rasa khawatir muncul akibat mendapatkan informasi yang tidak disampaikan oleh ahlinya.
 
Dengan kata lain, masyarakat tersebut lebih percaya dengan informasi bohong dari pihak tertentu yang beredar luas. Sebaliknya, informasi dari para ahli yang telah meneliti vaksin covid-19 seharusnya lebih dipercaya masyarakat.
 
"Mudah-mudahan setelah ini semua orang lebih yakin lagi dan saya juga pengennya masa pandemi cepat berlalu dan vaksin ini cara yang lebih cepat untuk menuju ke sana. Jadi sebisa mungkin tanyakan segala sesuatu itu kepada yang ahli, jangan dengar sembarangan," jelasnya.
 
Sementara itu, selain Ariel Noah, influencer Risa Saraswati juga mendapatkan vaksin covid-19. Risa mengaku tidak merasakan efek samping apa pun usai divaksinasi.
 
"Enggak ada reaksi apa-apa, terus juga tadi saya pikir jarumnya gede gitu atau gimana ternyata kecil banget. Jadi gak kerasa dan reaksinya sih biasa aja," tuturnya.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif