Inul Daratista (Foto: instagram)
Inul Daratista (Foto: instagram)

Puluhan Karyawan Terpapar Covid-19, Bisnis Inul Daratista Berhenti Total

Hiburan selebritas inul daratista
Elang Riki Yanuar • 28 Juli 2021 09:00
Jakarta: Bisnis karaoke milik Inul Daratista masih belum beroperasi akibat pandemi korona. Inul pun beralih menjalani bisnis lain seperti kuliner hingga fesyen.
 
Namun, masalah kembali menerjang ketika puluhan karyawan Inul terpapar virus covid-19. Akibatnya, Inul terpaksa menutup operasi bisnisnya.
 
"Kemarin sempat berhenti juga karena ada 10-20 kena covid. Jadi semua berhenti total," ungkap Inul Daratista di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Inul bersyukur kondisi karyawannya mulai membaik dan tidak ada yang meninggal karena covid-19. Namun, bisnis belum membuka kembali bisnisnya lantaran saat ini masih diterapkan PPKM Level 4.
 
"Sekarang sudah mulai membaik kondisinya. Dan alhamdulillah pegawai saya kena Covid-nya enggak sampai lewat (meninggal). Sambil menunggu waktu yang tepat untuk buka," ucap Inul.
 
Bisnis karaoke Inul sudah hampir dua tahun terpaksa ditutup akibat pandemi. Inul terpaksa melakukan pengurangan karyawan, tapi ada juga yang dia tampung di bisnis barunya.
 
"Pasti hancur-hancuran ya, bisnis pun sudah mau dua tahun ini karaoke saya semuanya tutup. Pengurangan ada, tapi saya berusaha untuk survive. Saya bikin usaha kecil-kecilan tidak hanya di urusan baju dan sebagainya. Pokoknya semua dari makanan saya sudah lakukan," ujar Inul.
 
Pemilik Goyang Ngebor ini sadar banyak karyawannya menggantung harapan kepadanya. Inul pun sebisa mungkin mempertahankan bisnis di tengah badai pandemi tak berkesudahan ini.
 
"Saya harus survive karena karyawan saya juga yang ada di pundak saya sebagian masih ada saya pekerjakan sekarang," katanya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif