Jonathan Frizzy dan istri (Foto: instagram)
Jonathan Frizzy dan istri (Foto: instagram)

Tak Punya Pilihan, Jonathan Frizzy Masih Serumah dengan Istri saat Proses Cerai

Hiburan selebritas jonathan frizzy
Elang Riki Yanuar • 24 September 2021 09:00
Jakarta: Jonathan Frizzy membenarkan kabar yang menyebut dia masih tinggal satu rumah dengan sang istri, Dhena Devanka. Aktor yang akrab disapa Ijonk itu mengaku tidak punya pilihan meski saat ini dia dan Dhena sedang menjalani proses perceraian.
 
Ijonk beralasan, jika dia memutuskan pergi dari rumah, hal itu akan mempersulit proses perceraiannya dengan Dhena. Faktor anak-anak juga jadi penyebab Ijonk tetap bertahan di rumah bersama Dhena.
 
"Sampai sekarang masih serumah. Nanti kalau aku keluar dari rumah dibilang KDRT lagi. Karena kan ada pasal-pasalnya juga kalau aku keluar dari rumah itu enggak boleh. Jadi biar proses berjalan dulu aja, pasti demi anak-anak dong," jelas Jonathan Frizzy di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tidak hanya menghadapi proses perceraian. Keduanya terlibat saling lapor di kepolisian. Awalnya Dhena lapor ke polisi karena menuduh Ijonk melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).
 
Ijonk tak mau kalah. Dia berbalik melaporkan Dhena dengan tuduhan yang sama. Hal itulah yang membuat proses perceraian Ijonk dan Dhena terkesan panas. Laporan keduanya pun masih bergulir di kepolisian.
 
"Masih berjalan sampai sekarang, doain aja semoga baik-baik, enggak ada yang aneh-aneh. Biar kebenaran aja terungkap," ujar Ijonk.
 
Meski suasana di rumahnya sudah tidak kondusif, Ijonk rela bertahan agar masalah perceraiannya segera rampung. Dengan begitu, Ijonk fokus menghadapi kasus hukumnya di kepolisian.
 
"Kalau detailnya (perceraian) itu urusan rumah tangga aku ya, yang penting aku sudah bilang sudah enggak sehat di dalam rumah," ucapnya.
 
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada Mei 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif