Slank bersama tamu Vaksin untuk Indonesia episode 4 (Foto: metrotv)
Slank bersama tamu Vaksin untuk Indonesia episode 4 (Foto: metrotv)

Peringati Hari Kartini, Slank Hadirkan Tamu Spesial di Vaksin untuk Indonesia

Hiburan Hari Kartini slank Vaksin untuk Indonesia
Elang Riki Yanuar • 21 April 2021 08:00
Jakarta: Slank tak mau melewatkan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April begitu saja. Di pekan yang sama dengan Hari Kartini, Slank akan menghadirkan bintang tamu spesial dalam acara Vaksin untuk Indonesia episode 4.
 
Vaksin untuk Indonesia episode 4 mengambil tema "Kartini di Tengah Pandemi". Slank akan menghadirkan bincang-bincang dengan wanita-wanita hebat Indonesia yang dianggap mewakili semangat perjuangan R.A Kartini.
 
Slank bakal menghadirkan Sri Mulyati, petugas ambulans yang kerap membawa pasien covid-19. Personel Slank akan menggali suka duka Sri menjalani profesinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada juga sosok Heni yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) yang memiliki banyak kepedulian terhadap sesama, khususnya di tengah pandemi.
 
Slank juga akan berbincang dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang sempat terpapar virus korona. Slank mengulik semangat pantang menyerah Khofifah yang tetap bekerja meski sedang menjalani isolasi mandiri.
 
Bakal ada tamu spesial yang dihadirkan Slank dalam Vaksin untuk Indonesia episode 4. Siapa itu? Saksikan Vaksin untuk Indonesia episode 4 pada Jumat, 23 April 2021 pukul 20.05 WIB di Metro Tv.

Vaksin untuk Indonesia


Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang Bimbim.
 
"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif