Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Bebas dari Penjara, Nikita Mirzani Ajak Anak-Anak Liburan ke London

Medcom • 30 Desember 2022 16:20
Jakarta: Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang memvonis bebas Nikita Mirzani atas laporan dugaan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra. Hal itu lantaran pihak Jaksa Penuntut Umum tak dapat menghadirkan Dito Mahendra yang mangkir dari sidang sebanyak empat kali.
 
Untuk menuntaskan rasa rindunya bersama anak-anaknya, Nikita Mirzani mempunyai rencana untuk menghabiskan penghujung tahun secara maksimal. Terlebih lagi selama di penjara, Nikita Mirzani tak dapat berkomunikasi dengan anaknya.
 
"Pasti sama anak. Mau kumpul sama anak. Sudah kangen banget. Ini waktu terlama aku enggak sama anak," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kantor Pemuda Pancasila Banten.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau keluar negeri paling seminggu, tapi masih bisa komunikasi (dengan anak). Kalau di dalam (rutan), 'Kan nggak bisa pegang HP," sambungnya.
 
Nikita Mirzani mengungkapkan mereka akan menikmati momen pergantian tahun dengan berlibur ke Inggris. Bukan hanya dengan anak-anaknya, Nikita Mirzani juga memboyong kerabatnya untuk berlibur bersama.
 
"Karena aku sudah bebas, kami akan ke London semua. Sama Kak Fitri dan Bang Aji," ujarnya.
 
Sementara itu, terkait kelanjutan dari perseteruan Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra, dengan tegas ia akan mengungkap beberapa nama yang akan membuat publik gempar.
 
"Kalau dia berani tatap muka langsung, ini kayaknya Indonesia akan gempar karena nanti akan ada banyak nama-nama yang disebutkan dari mulut aku. Jadi, dia nyari aman, tidak hadir," pungkasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif