Adam Levine (Foto: instagram)
Adam Levine (Foto: instagram)

Adam Levine Bantah Selingkuh, tapi Akui Suka Goda Perempuan Lain

Medcom • 21 September 2022 10:45
Jakarta: Usai jadi bahan perbincangan dan menuai hujatan dari para netizen, Adam Levine akhirnya buka suara. Vokalis Maroon 5 baru-baru ini memberikan tanggapannya mengenai kabar dirinya selingkuh dengan model Instagram, Sumner Stroh.
 
Adam sebelumnya dituduh selingkuh dengan istrinya, Behati Prinsloo. Dia membantah tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya. Setelahnya ia mengaku jika pernah bertukar pesan genit dengan orang lain selain istrinya, Behati Prinsloo dan menyiratkan bahwa hanya itu yang terjadi.
 
"Sekarang banyak yang berbicara tentang saya dan saya ingin menjernihkan suasana. Selain dengan istri saya, saya pernah berbicara genit dengan siapa pun dan saya menilai itu buruk. Saya tidak berselingkuh, namun saya memang melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya,” tulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adam Levine melanjutkan tulisannya dengan meminta maaf dan menerima kekurangannya, “Dalam beberapa kasus, itu tidak pantas; Saya telah membahasnya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya.”
 
Dia lalu meminta maaf dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Adam merasa perbuatannya menggoda wanita lain tidak dapat dibenarkan.
 
"Istri dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya sayangi di dunia ini. Mengambil risiko atas satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya dengan menjadi naif dan bodoh seperti ini adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya itu lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya dan kita akan melewatinya bersama-sama.”
 
Pernyataan panjang itu muncul sebagai tanggapan atas viralnya video TikTok milik Sumner Stroh. Pada video yang diunggah Selasa, 20 September 2022 kemarin, ia mengaku bahwa dirinya berselingkuh dengan suami Behati Prinsloo.
 
Perselingkuhan tersebut telah berlangsung selama satu tahun. Meskipun Sumner Stroh tidak memberikan tanggal pasti atas hubungan mereka, dia memberikan tangkapan layar isi pesan Instagramnya dengan Adam.
 
Sumner Stroh mengaku bahwa dia ingin menyelesaikan masalah tersebut secara pribadi namun dirinya terpaksa harus menyelesaikannya secara terang-terangan setelah seseorang mengancamnya akan membocorkan skandalnya dengan Adam Levine ke surat kabar.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif