Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)

Buset! Hotman Paris Sebut Ferry Irawan Minta Uang ke Venna Melinda Setiap Keluar Rumah

Medcom • 18 Januari 2023 08:00
Jakarta: Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda membuat warganet ikut marah. Banyak netizen menyebut Ferry Irawan sebagai suami yang tidak tahu diri karena selama ini hanya menumpang hidup dengan istrinya.
 
Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris pun angkat bicara mengenai hal ini. Hotman mengungkapkan Ferry kerap meminta uang kepada Venna Melinda setiap keluar rumah.
 
“Setiap dia keluar rumah, dia (Ferry) minta uang Grab Rp150 ribu,” kata Hotman Paris Hutapea di kawasan Mampang, Jakarta Pusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hotman Paris menambahkan, Ferry irawan juga kerap meminta jatah pulsa bulanan dari sang istri. "Dia minta uang pulsa juga, Rp230 ribu," ucapnya.
 
Ferry Irawan juga menyerahkan tagihan bulanan yang seharusnya Ia bayar sendiri ke Venna Melinda. Nominalnya tidak sedikit, mencapai jutaan.
 
"Venna harus bayar cicilan dia kayak Shopee gitu, itu sampai Rp5 juta sebulan," ungkap Hotman Paris.
 
Hotman Paris sendiri mengaku bingung dengan perilaku Ferry Irawan ini, “Aduh, itu parah banget. Itu gimana coba?” kata Hotman Paris sambil tertawa.
 
Sementara itu, kabar terbarunya, Venna Melinda akan menggugat lagi Ferry Irawan karena pernah menyangkal tidak melakukan KDRT tersebut terhadapnya.
 
Ferry Irawan saat ini sudah resmi ditetapkan sebagai pelaku KDRT dan telah ditahan oleh Polda Jatim per tanggal 16 Januari 2023. Sedangkan Venna Melinda sendiri, keadaannya masih sangat trauma dengan apa yang terjadi padanya.
 
(Shelviola Marselren)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif