Lucinta Luna (Foto: Instagram)
Lucinta Luna (Foto: Instagram)

Hancur Saat Berada di Puncak Karir, Lucinta Luna Sesalkan Sifat Sombongnya

Medcom • 04 Maret 2022 14:28
Jakarta: Transpuan Lucinta Luna yang kerap menarik perhatian lewat aksi kontroversinya kini blak-blakan tentang kariernya. Lucinta mengaku bahwa kariernya hancur karena kesombongan. Hal itu diungkapkan Lucinta dalam podcast Young Lex yang bertajuk BerDOSA - episode 4.
 
“Dulu waktu berada di puncak karir, yang ada dalam pemikiran aku tuh hanya gimana caranya untuk dapat uang, uang, uang secara cepat dan berlimpah. Aku berpikir bahwa kalau kita punya banyak uang, kita dapat diperlakukan sebagai ratu dan bisa mengatur orang juga,” ceritanya kepada YoungLex. 
 
Lucinta lahir dari keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi. Dia adalah anak bungsu dari sembilan bersaudara. Dalam perjalanan hidupnya, dia bergantung pada kakak-kakaknya untuk biaya hidup dan sekolah. Kemudian Lucinta termotivasi untuk sukses dalam karier dan mandiri secara finansial. Sayang, hidup tak semulus yang dia bayangkan. Lucinta sempat terjerat narkoba dan akhirnya di penjara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saat dicekoki narkoba, aku selalu bilang dalam hati ini yang terakhir. Namun, entah kenapa tidak bisa berhenti. Sampai akhirnya masuk penjara, aku baru benar-benar merasa ini titik balik dalam kehidupan aku. Tidak ada satu teman pun yang ada disamping aku, hanya keluarga. Padahal dulu, waktu aku sedang ada di puncak karir aku sudah sangat sombong, jauh dan lupa dengan keluarga aku. Aku seperti kacang lupa kulitnya sama keluarga aku. Jadi pas di penjara, benar-benar bertobat memohon kepada Tuhan untuk dimaafkan semua kesalahan-kesalahan aku dan izinkan aku untuk keluar dari penjara. Karena aku janji, selangkah aku keluar dari penjara aku akan menjadi manusia yang lebih kalem, lebih bersyukur dan lebih lurus lagi dalam bersosialisasi,” ujar Lucinta.
 
Berangkat dari pengalaman hidup itu, Lucinta mengaku berkomitmen untuk memperbaiki diri dan dekat dengan keluarga. Dia juga menjaga diri untuk tak terlibat konflik dengan siapapun, dan mencoba berkarier dengan lebih kreatif di industri hiburan.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif