Kim mengaku sangat bahagia menjalani hubungan romantisnya dengan Pete Davidson. (Foto: Dok. Instagram/@kimkardashian)
Kim mengaku sangat bahagia menjalani hubungan romantisnya dengan Pete Davidson. (Foto: Dok. Instagram/@kimkardashian)

Akhirnya, Kim Kardashian Unggah Foto Romantis dengan Pacar Baru di Media Sosial

Yuni Yuli Yanti • 17 Maret 2022 10:18
Jakarta: Bintang reality show, Kim Kardashian akhirnya merilis foto romantis bersama sang kekasih Pete Davidson, pada 11 Maret lalu di Instagram. Wanita berusia 41 tahun itu nampak membagikan dua foto dirinya dan Pete dengan pose yang cukup unik. 
 
Seperti diketahui, hubungannya dengan Pete terjadi di tengah proses perceraiannya dengan mantan suami Kanye West yang telah menikahinya selama hampir tujuh tahun. 
 
Rapper ternama Hollywood itu terus berkomentar secara terbuka tentang hubungan Kim dan Pete secara online dan di media. Hingga, seorang hakim menyatakan Kim dinyatakan resmi bercerai pada 1 Maret lalu.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melansir dari People, saat menjadi bintang tamu dalam acara DeGeneres, Kim terlihat sangat berbeda. Menurut Ellen, ia melihat adanya perubahan dalam diri Kim.
 
"Rasanya lega. Saya pikir inilah hidup, seperti apa pun itu. Saya hanya berpikir untuk membahagiakan teman-teman dan orang-orang yang saya cintai. Dan saya melakukannya. Lalu saya berpikir, 'Hey Kim, kamu diusia 40 tahun, lakukan saja sesuka hatimu, temukan kebahagiaanmu'. Saya melakukannya dan saya mengambil waktu saya. Saya menemukannya dan rasanya sangat menyenangkan. Saya ingin mempertahankan perasaan ini selamanya," ungkap pemilik brand SKIMS. 
 

 
Kim dan Pete pertama kali menjalin hubungan romantis pada Oktober 2021 setelah mereka difoto berpegangan tangan di rollercoaster Knott's Scary Farm di Buena Park, California. Sesaat sebelum tamasya itu, mereka berbagi ciuman di layar pada Saturday Night Live ketika Kim melakukan debutnya sebagai host.
 
Kemudian pada bulan Februari, Davidson menyebut Kim sebagai "pacarnya" untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara PEOPLE (The TV Show!) Kay Adams.
 
Sementara, Kim baru-baru ini membuka wawancara dengan Variety dan mengatakan bahwa dia berencana untuk menceritakan tentang pertama kali bertemu dan detail hubungannya dengan sang pacar di serial The Kardashian pada 14 April mendatang.
 
(yyy)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif