Fico Fachriza (Foto: instagram)
Fico Fachriza (Foto: instagram)

Ayah Fico Fachriza Kecewa Sang Anak Terjerat Narkoba

Medcom • 28 Juni 2022 12:31
Jakarta: Komika Fico Fachriza diketahui baru saja menyelesaikan proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta. Diketahui Fico ditangkap pada bulan Januari lalu di kediamannya, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1,45 gram tembakau sintetis.
 
Tampil di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Fico menceritakan suasana hari ketika dirinya ditangkap. Fico menjelaskan jika saat itu dirinya yang sedang tidur, dibangunkan oleh kehadiran enam anggota kepolisian.
 
"Lagi tidur, terus dibangunin. Bilang, ‘Fico, ada temanmu tuh, enam orang’. Ternyata polisi, mereka datang pakai topi, sangat polisi sekali," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para petugas kepolisian yang sedang meringkus Fico lalu pamit kepada ayah Fico, melihat anaknya yang ditangkap karena narkoba, sang ayah mengutarakan kekecewaannya kepada Fico.
 
"Polisi izin ke bokap, ‘Pak, anaknya saya bawa’. Waktu itu, bokap bilang ke gue, ‘Pendusta lo!’, Bokap gue kecewa," tutur Fico.
 
Dengan keadaan yang terjadi, Fico memaklumi perasaan sang ayah, namun sebenarnya Fico mengharapkan reaksi yang berbeda dari ayahnya.
 
"Waktu itu, gue berharap bokap bilang, ‘Saya akan bantu, tenang Lay’" ungkap Fico.
 
Saat ini, Fico Fachriza yang sudah dinyatakan bebas kembali melakukan aktivitasnya sebagai seorang komika. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif