CJR usai terima penghargaan. (Foto:Putu Radar B.)
CJR usai terima penghargaan. (Foto:Putu Radar B.)

CJR Akui Sering Berinteraksi dengan Fans di Sosial Media

Putu Radar Bahurekso • 23 Oktober 2015 11:02
medcom.id, Jakarta: Para personil CJR mengakui pentingnya penggunaan sosial media dalam kehidupan sehari-hari. Menurut mereka, sosial media tidak hanya untuk mencari informasi, namun juga merupakan sarana paling cocok untuk bisa berinteraksi denga para fans mereka.
 
“Kalau masalah penting sih ya sosial media penting banget buat kita karena aktivitas kita banyak menggunakan sosial media, interaksi sama fans, promosi,” ujar Kiki 'CJR' saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 22 Oktober.
 
Selain akun resmi CJR, para personil CJR yakni Kiki, Iqbal, dan Aldi mengakui bahwa mereka pribadi juga memiliki dan selalu memainkan sosial media mereka masing-masing. Sosial media yang paling digemari dan paling sering digunakan oleh mereka adalah Facebook, Youtube, Twitter, dan Instagram.

“Kita pakai sosial media yang banyak dipakai masyarakat Indonesia sih biar bisa lebih cepat berinteraksi. Kalau untuk berkomunikasi dengan para fans kita paling sering sih lewat Twitter,” tambah Iqbal.
 
Karena kesehariannya yang padat dan banyak aktivitas, para personil CJR juga mengakui tidak selalu dapat membalas pesan di sosial media. Aktivitas yang mereka lalui sangat mempengaruhi mood mereka untuk membalas mention di sosial media.
 
“Seringnya sih enggak tentu, tergantung mood juga kalau lagi oke bisa bales-balesin banyak. Kalo lagi enggak oke yah paling banyak lima mention dibalesin,” ucap Kiki.
 
Berkat aktifnya dan banyaknya tanggapan positif terhadap CJR di sosial media, CJR dianugerahi Social Media Award kategori Vocal Group versi Majalah Marketing.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(LOV)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan