Dorce Gamalama (Foto: instagram)
Dorce Gamalama (Foto: instagram)

Lewati Masa Kritis, Dorce Gamalama Mendadak Tanyakan Rhoma Irama

Hiburan rhoma irama dorce gamalama artis sakit
Elang Riki Yanuar • 14 Oktober 2021 10:00
Jakarta: Dorce Gamalama berhasil melewati masa kritis setelah dilarikan ke rumah sakit pekan kemarin. Dorce sudah dipindahkan ke ruang perawatan dan sudah bisa berbicara.
 
Ada momen lucu ketika Dorce berada di ruang perawatan bersama kerabatnya. Dorce awalnya menyapa para penggemarnya melalui sebuah video. Dia juga meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhannya.
 
Namun, tiba-tiba Dorce menanyakan Rhoma Irama. Sang pembawa acara legendaris itu rupanya menanyakan apakah Rhoma dan artis lainnya tahu dia sedang dirawat di rumah sakit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rhoma Irama tahu ya?" tanya Dorce di Youtube Starpro.
 
"Rhoma Irama tahu. Rano Karno, Vina Panduwinata, Titik Sandora, penyanyi dangdut semuanya, Ayu Soraya, Rita Sugiarto," jawab kerabat kepada Dorce.
 
"Rano, makasih Rano, semuanya. Rhoma Irama terima kasih semuanya. I love you all, insyaallah aku sehat kembali," ucap Dorce lagi.
 
Dorce dirawat sejak Kamis, 7 Oktober 2021. Sepekan sebelumnya, dia sempat dirawat juga di rumah sakit, tapi kondisi dia kembali kambuh.
 
Keluarga belum bisa memastikan kapan Dorce akan pulang. Namun, Dorce tetap meminta masyarakat Indonesia mendoakan kesembuhannya. Setelah melewati masa kritis, Dorce pun bernazar akan joget jika sembuh nanti.
 
"Jika aku sehat, aku akan joget, semua orang kita berjoget, dangdut," kata Dorce Gamalama coba berdendang lalu tertawa.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif