Reza Artamevia (Foto: Antara Foto/Muhammad Adimaja)
Reza Artamevia (Foto: Antara Foto/Muhammad Adimaja)

Reza Artamevia Ditangkap di Rumah Makan

Hiburan artis dan narkoba reza artamevia selebritas dan narkoba
Cecylia Rura • 06 September 2020 11:27
Jakarta: Penyanyi Reza Artamevia (RA) diamankan Polda Metro Jaya atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Reza ditangkap di kawasan Jakarta Timur.
 
"Waktu kejadian sekitar kemarin (Jumat) 4 September sekitar pukul 16.00 di salah satu restoran di Jalan Raya Jatinegara Kelurahan Balai Besar, Jatinegara, Jakarta Timur," terang Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Minggu 6 September 2020.
 
Reza ditangkap bersama dua rekan. Dua rekan Reza kini berstatus saksi. Hasil penangkapan ditemukan barang bukti sabu seberat 0,78 gram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Reza Artamevia dan dua saksi telah menjalani tes urine. Dua saksi tersebut dinyatakan negatif amfetamin. Reza Artamevia positif amfetamina.
 
"Ada saksi dua orang di sana sudah kita lakuan tes urine ketiga-tigannya, dua negatif, yang besangkutan, RA ini positif amfetamin," terang Yusri.
 
Reza Artamevia diamankan Polda Metro Jaya saat berada di restoran kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat, 4 September sekitar pukuk 16.00 WIB. 
 
Polisi masih memburu pemasuk berinisial F yang kini berstatus DPO. F bukan dari kalangan artis dan tidak memiliki hubungan khusus dengan Reza Artamevia.
 
"Ini bandar biasa, pengedar, tidak ada hubungan dengan public figure lain, kita masih dalami terus, kita masih lakukan pengejaran," kata Yusri Yunus. 
 


 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif