Robby Shine dan sang istri, Natasya Shine (Foto: instagram)
Robby Shine dan sang istri, Natasya Shine (Foto: instagram)

Istrinya Dihina Billy Syahputa, Robby Shine Lapor Polisi

Medcom • 23 September 2022 11:48
Jakarta: Robby Shine dan sang istri, Natasya Shine menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Robby Shine dan istri ke Polres Jakarta Selatan hari ini bertujuan untuk melaporkan Billy Syahputra ke polisi lantaran diduga telah berkata kasar kepada Natasya Shine.
 
Sebagai suami, tentu saja Robby Shine tak terima istrinya mendapat kata-kata kasar yang diduga dilontarkan oleh Billy Syahputra.
 
"Kita sama istri saya ngerti kita bukan artis terkenal, biasa-biasa juga. Kita diundang TV kan senang, tetap bukan saya sebagai suaminya nggak terima dong apa salah istri saya sampai dikatain kayak gitu," ucap Robby Shine saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Robby Shine mengaku memiliki bukti soal perkataan kasar Billy Syahputra yang dilontarkan kepada Natasya Shine. Menurut Robby Shine, apa yang telah dilontarkan oleh Billy sudah melewati batas.
 
"Dia ngomong bahasa sekotor itu saya mohon maaf ya. Saya ada rekamannya yang dia omongin ke istri saya. Sudah kelewat batas, ada ukuran, kita nggak pernah ngatain orang seperti itu. Kesalahan istri saya apa sampai dikatain seperti itu," tuturnya.
 
Meskipun begitu, Robby Shine tetap mengucapkan terima kasihnya kepada kru TV yang sempat meminta maaf kepada dirinya atas kejadian yang terjadi.
 
Robby Shine pun berharap kejadian yang menimpa dirinya tidak terulang lagi ke orang lain.
 
"Dan orang TV saya terima kasih sama Mas Ulil dari tim produksi, saya terima kasih sama orang-orang produksinya minta maaf ke saya. Saya hargai, tetapi saya cuma minta satu mungkin jangan sampai kejadian di saya terulang ke orang lain," kata Robby.
 
Robby Shine tidak menyangka istrinya mendapat kata-kata kasar oleh Billy Syahputra.
 
"Dia (Istri) kan punya anak juga apa pantas mamanya dikatain. Anaknya mamanya dikatain seperti itu kan nggak baik. Apa pantas gitu? Kita tahu kita baru bukan siapa-siapa. Dia artis terkenal, nggak nyangka," pungkasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif