Lisa Blackpink (Foto: instagram)
Lisa Blackpink (Foto: instagram)

Ditawari Rp1,2 Triliun, Lisa BLACKPINK Diminta Keluar dari YG Entertainment

Medcom • 24 Januari 2023 16:34
Jakarta: Lisa BLACKPINK telah ditawari USD81 Juta atau Rp1,2 triliun untuk meninggalkan YG Entertainment. Kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir pada Agustus 2023.
 
Banyak pihak yang membuat asumsi apakah grup ini akan mempertimbangkan untuk tetap bersama YG Entertainment atau bergabung dengan agensi lain.
 
Media Munhwa Ilbo menyatakan dalam laporan mereka bahwa hal ini tidak akan mudah bagi YG Entertainment karena para anggota BLACPINK ditawari bayaran yang jauh lebih tinggi oleh agensi lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika para penggemar mengetahui bahwa Lisa BLACKPINK ditawari bayaran yang cukup besar, mereka ikut bergembira. Dengan bayaran yang lebih besar, para BLINK (nama penggemar BLACKPINK) menginginkan Lisa berpindah agensi.
 
Para penggemar ingin Lisa BLACKPINK meninggalkan YG Entertainment karena mereka berpendapat idola mereka telah diperlakukan dengan buruk oleh agensi beberapa kali di masa lalu.
 
Ketika berita tentang Lisa yang ditawari tawaran besar menjadi viral di media sosial, saham YG Entertainment mulai turun dengan cepat, dan para penggemar sangat senang dengan kejatuhan agensi tersebut. Mereka percaya bahwa sejak grup ini dibentuk, YG Entertainment tidak pernah memperlakukannya seperti anggota lainnya.
 
Lebih lanjut dilaporkan bahwa Lisa BLACKPINK memiliki pengaruh yang mutlak dan kuat di Asia Tenggara. Oleh karena itu, label harus mempersiapkan diri untuk menawarkan lebih banyak uang dan jaminan kepada para anggota BLACKPINK.
 
Ada banyak alasan mengapa para penggemar ingin Lisa BLACKPINK untuk mempertimbangkan kembali keputusannya terkait perpanjangan kontraknya. Karena ia berasal dari Thailand dan tidak memiliki kewarganegaraan Korea Selatan, para penggemar mengklaim bahwa ada banyak fakta yang menunjukkan bahwa agensi memperlakukannya dengan buruk.
 
(Shelviola Marselren)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif