Nikita MIrzani (Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita MIrzani (Foto: Instagram@nikitamirzanimawardi_172)

Ditangkap Polisi, Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang

Patrick Pinaria • 21 Juli 2022 20:38
Jakarta: Akun Instagram milik Nikita Mirzani mendadak hilang pada Kamis, 21 Juli 2022. Akun bernama @nikitamirzanimawardi_172 itu hilang seiring dengan penangkapan dirinya oleh polisi saat berada di mal.
 
Menurut pantauan Medcom.id hingga malam hari WIB, akun Nikita Mirzani tidak bisa diakses. 
 
"Maaf halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak atau halamannya mungkin sudah dihapus," tulis keterangan di laman Instagram. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ditangkap Polisi, Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang
 
Belum diketahui penyebab akun Instagram Nikita Mirzani hilang. Namun, hilangnya akun tersebut terjadi setelah beredar kabar penangkapan dirinya.

Nikita Mirzani ditangkap di mal

Polisi menjemput paksa artis Nikita Mirzani. Proses penjemputan dilakukan Polres Serang Kota ketika Nikita Mirzani sedang berada di mal.
 
Baca: Polisi Tangkap Nikita Mirzani di Mal, Ini Alasannya

Penjemputan paksa Nikita dibenarkan oleh kerabat dekatnya, Fitri Salhuteru. Nikita disebut Fitri dibawa menuju Polres Serang Kota. Fitri sendiri sedang bergegas menuju sana.
 
"Benar, ke Polres Serang Kota saja," kata Fitri, Kamis, 21 Juli 2022.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga juga membenarkan telah melakukan penjemputan paksa terhadap Nikita Mirzani. Namun, polisi baru akan memberikan keterangan lebih lanjut nanti.
 
"Terkait NM, kita preskonkan di Polresta Serkot pasca NM tiba di Polres," kata Shinto.

Terjerat kasus pencemaran nama baik

Sebelumnya, Nikita ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Penyidik Polres Serang Kota sudah melayangkan panggilan pemeriksaan, tetapi Nikita dua kali mangkir.
 
Penyidik pekan lalu juga melakukan penggeledahan di kediaman Nikita Mirzani. Dalam penggeledahan itu polisi menyita iPad milik Nikita.
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif