Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Dipenjara, Nikita Mirzani Habiskan Puluhan Juta Traktir Pizza untuk Para Tahanan

Medcom • 28 Oktober 2022 12:45
Jakarta: Artis Nikita Mirzani yang kini resmi ditahan di Rumah Tahanan Kelas II B Serang tampaknya tetap eksis di media sosial. Manajemen yang menaunginya tetap memberikan update mengenai kondisi Nikita Mirzani di penjara.
 
Salah satu kerabat Nikita yang bernama Jessica Tiffani baru saja mengunjungi Rumah Tahanan Kelas II B Serang tempat Nikita Mirzani ditahan. Dalam kunjungannya itu, ia datang bersama Dea Hanifa yang merupakan manajer dari Nikita Mirzani.
 
Jessica Tiffani pun membagikan momennya saat hendak berkunjung ke Rumah Tahanan Kelas II B Serang. Ia mengatakan jika Nikita Mirzani ingin makan makanan asal Italia yakni pizza.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Hari ini Kak Niki request ke Bapak pengacara dia mau makan pizza. Sudah gitu, kata Kak Niki kalau dia makan semua harus makan. Jadi aku sama Kak Dea langsung saja beli pizza sebanyak itu, iya sebanyak itu,” ujarnya dalam akun TikTok dan story Instagram Nikita Mirzani.
 
Dalam video tersebut, diketahui jika Jessica Tiffani dan sang manajer memesan pizza dalam jumlah yang banyak lantaran akan disuguhkan untuk 700 orang. Lantas kocek yang dirogoh pun mencapai Rp 10 juta. Alasan di balik Nikita Mirzani membeli pizza untuk 700 orang karena ia tak ingin makan sendirian.
 
“Kata Kak Niki, kalau dia makan, semuanya juga harus makan,” ujar Jessica Tiffani menirukan perkataan Nikita Mirzani.
 
Tak hanya pizza, sang manajer pun juga memberi tahu kondisi Nikita Mirzani. Ia mengatakan jika artisnya itu tengah mengalami sembelit dan sudah berlangsung sebelum dirinya ditahan.
 
“Sekarang dia nggak bisa makan dan nggak bisa pup sudah sekitar 1 minggu. Kata pengacaranya nggak mau makan,” jelas Dea Hanifa saat ditemui di Rumah Tahanan Kelas II B Serang.
 
Meskipun berkunjung ke Rumah Tahanan, Nikita Mirzani belum bisa dikunjungi karena masih dalam masa pengenalan lingkungan rutan.
 
(Stephine Nauliani)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif