Ferry Irawan (Foto: instagram)
Ferry Irawan (Foto: instagram)

Ferry Irawan Menyangkal Lakukan KDRT ke Venna Melinda

Medcom • 10 Januari 2023 19:41
Jakarta: Ferry Irawan dilaporkan istrinya, Venna Melinda ke polisi karena dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Kepada Elma Theana, Ferry rupanya sempat menyangkal tuduhan itu.
 
Elma menjelaskan bahwa Ferry bingung oleh tuduhan yang dilaporkan oleh istrinya sendiri.
 
“Ya dia sedih, bingung dan banyak pikiran," ujar Elma Theana di kawasan Mampang, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Elma Theana juga menjelaskan ayah tiri dari Verrel Bramasta tersebut mengaku tidak melakukan hal buruk kepada Venna Melinda.
 
"Dia bilang, kejadiannya nggak seperti itu. Cuma dia memang nggak ngomong banyak," ungkap Elma Theana.
 
Elma sendiri mengaku Ia tidak ingin ikut campur atau bertanya lebih banyak mengenai hal ini. Biarlah nanti suami istri tersebut yang menjelaskan secara detail. Elma pun menyarankan Ferry untuk meminta maaf terhadap istrinya.
 
“Itu mereka berdua yang tahu, saya enggak mau ikut campur. Namanya KDRT, laki-laki tetap salah. Apalagi Venna sampai berdarah-darah gitu kan," kata Elma Theana.
 
Venna Melinda melaporkan kejadian tersebut pada 8 Januari 2023 lalu. Kejadian bermula saat dirinya dan Ferry Irawan terlibat dalam cekcok di salah satu hotel yang menjadi tempat menginap mereka di kawasan Kediri, Jawa Timur.
 
Untuk bukti dari kasus, Venna Melinda menyertakan bukti berupa pakaian, handuk, dan laporan CCTV. Akibat peristiwa tersebut, Venna Melinda harus dirawat di rumah sakit. Ibu dua anak tersebut juga mengeluh tulang rusuknya sakit, dan merasa lemas.
 
(Shelviola Marselren)
 

 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif