Adik kandung dari Venna Melinda Reza Mahastra. Foto: Metro TV
Adik kandung dari Venna Melinda Reza Mahastra. Foto: Metro TV

Kronologi Venna Melinda Jadi Korban KDRT Ferry Irawan

MetroTV • 11 Januari 2023 14:13
Jakarta: Artis Venna Melinda menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan.
 
Adik kandung dari Venna Melinda Reza Mahastra mengungkapkan bahwa dugaan KDRT yang dialami kakaknya terjadi pada 8 Januari 2023, Minggu pagi disalah satu hotel di Kota Kediri, Jawa Timur.
 
Ferry Irawan melakukan tindakan kekerasan dengan menekan hidung Venna Melinda dan menyebabkan pendarahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menjelaskan, pada saat kejadian, Venna Melinda sempat berteriak meminta tolong dan berlari keluar kamar.
 
"Karena pada kejadian itu sempat terjadi ada teriakan minta tolong dari Venna ini dan beruntungnya alhamdulillah didengar dari pihak staf hotel yang sedang berdiri di dekat janitor, karena Venna sempat keluar kamar," ujar Reza Mahastra, dikutip dalam Program Selamat Pagi Indonesia, Metro TV, Rabu, 11 Januari 2023.
 
Baca: Venna Melinda Minta Polisi Segera Tahan Ferry Irawan

Akibat dari tindakan kekerasan tersebut, Venna Melinda mengalami cedera fraktur di beberapa bagian tubuhnya dan mengalami trauma.
 
"Trauma lain kan timbul dari hasil pemeriksaan, karena sebenarnya keluhan yang disampaikan Venna tidak hanya di hidung ada keluhan lain disekitar perut bagian bawah," katanya.
 
Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas kasus KDRT yang dialaminya ke Polres Kediri Kota, pada Senin, 9 Januari 2023.
 
"Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke (Subdit) Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur," kata Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto dilansir dari Antara, Senin, 10 Januari 2023.
 
(Sri Dewi Larasati)
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif