Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: instagram)
Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: instagram)

Ammar Zoni Pernah Maki-Maki Irish Bella karena Cium Pipi Pria Lain

Hiburan selebritas irish bella
Elang Riki Yanuar • 12 Mei 2021 19:00
Jakarta: Ammar Zoni membuka cerita rumah tangganya dengan Irish Bella. Ammar mengaku pernah memarahi Irish Bella karena cipika cipiki (cium pipi) pria lain di depannya.
 
Peristiwa itu terjadi ketika mereka belum lama menikah. Suatu hari, Ammar dan Irish Bella datang ke sebuah pernikahan artis. Di sana, Irish bertemu artis pria yang pernah sama-sama bermain sinetron dengannya.
 
Layaknya pertemuan seorang teman, Irish dan artis pria itu saling cipika cipiki. Hal itu rupanya membuat Ammar Zoni tidak senang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gue enggak sebutin nama artisnya siapa ya. Jadi kita baru-baru banget menikah, ini pertama kali dalam rumah tangga kita yang sampai ribut besar. Kita ke pernikahan teman, ya artis juga gitu kan, ketemulah sama temannya dia yang laki-laki yang syuting bareng dengan dia. Gue enggak kenal sama dia, eh dia cipika cipiki langsung di depan gue," kata Ammar Zoni saat berbincang dengan Maia Estianty di Youtube.
 
Lantaran masih di depan umum, Ammar coba menahan amarahnya. Apalagi, di sana juga terdapat media sehingga dia takut menjadi bahan pemberitaan. Setiba di rumah, barulah Ammar memarahi Irish Bella.
 
"Hah kok cipika cipiki terus langsung kayak megang tangan. Kalau masih pacaran sih fine fine saja, ini sudah kawin masalahnya. Itu mau gue marah-marahi nanti jadi berita, pengin ngamuk di situ juga nanti malu-maluin, tahan," kata  Ammar.
 
"Pulang, langsung habis dia, maki-maki. Dari situ habis semua follow-follow kita dan menyisakan satu doang," lanjut Ammar.
 
Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Mereka berpacaran setelah sama-sama membintangi salah satu sinetron.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif