Henidar Amroe (Foto: instagram)
Henidar Amroe (Foto: instagram)

Kenangan Pahit Henidar Amroe Nikahi Pria Beda Usia 27 Tahun, Ternyata Sudah Beristri

Hiburan selebritas Henidar Amroe
Elang Riki Yanuar • 12 Mei 2022 10:00
Jakarta: Artis senior Henidar Amroe membagikan kisah pahitnya ketika menikah dengan pria bernama Brio Al Khoir pada tahun 2009. Bagaimana tidak, pria yang terpaut usia 27 tahun dengannya itu ternyata sudah memiliki istri.
 
Henidar menikah ketika usianya memasuki 47 tahun, sementara sang suami masih berusia 20an tahun. Pernikahan itu akhirnya hanya berlangsung beberapa bulan karena kedok Brio terbongkar.
 
"Saya enggak nyangka kalau hari yang saya tunggu saat nikah kenapa begini kenyataannya. Mulai hari pertama saya ngerasa ada sesuatu yang nggak nyaman," kata Henidar Amroe di acara Pagi Pagi Ambyar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Artis yang kini berusia 60 tahun mengetahui sosok asli Brio setelah memeriksa ponsel sang mantan suami. Padahal, Henidar kala itu mengaku benar-benar mendedikasin hidupnya sebagai seorang istri.
 
"Waktu itu zaman BB Blackberry. Ada buktinya kalau mereka ngobrol dan nelepon satu sama lain," ucapnya.  
 
Pernikahan Henidar dan Brio hanya berlangsung selama 10 bulan, tapi mereka baru resmi bercerai pada 2013. Selama menikah, Henidar tak sama sekali merasakan kebahagiaan.
 
"Enggak ada bahagia. Sedikit bahagianya enggak mungkin saya pisah kalau bahagia. Saya normally melayani dia sebagai suami saya lahir batin kan memang sudah nikah resmi KUA, enggak asal di bawah tangan," ucapnya.
 
Kini, di usianya yang memasuki kepala 6, Henidar tak kapok mencari pasangan yang berusia lebih muda. Akan tetapi, Henidar punya kriteria lain yang tak kalah penting.
 
"Iya mau punya pasangan yang lebih muda lagi yang penting harus sejalan, lebih mapan dan satu frekuensi. Good looking pasti, lebih mapan dan tidak harus dilayani terus menerus. Saya pasti akan berharap bisa memiliki pasangan kembali untuk teman hidup," pungkasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif