Roby Geisha (Foto: instagram geisha)
Roby Geisha (Foto: instagram geisha)

Kacau! Roby Geisha 'Hattrick' Ditangkap Terkait Narkoba

Elang Riki Yanuar • 21 Maret 2022 07:00
Jakarta: Roby Geisha kembali harus berurusan dengan polisi terkait kasus narkoba. Ironisnya, ini merupakan ketigakalinya Roby ditangkap dengan kasus serupa.
 
Roby ditangkap di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 Maret 2022 sekitar pukul 21.00 WIB. Pria bernama lengkap Roby Satria itu tak berkutik ketika polisi mendapati barang bukti narkoba jenis ganja.
 
"Betul, penyidik Satreskoba Res Jaksel mengamankan seorang lelaki inisial RS yang pengakuannya pekerjaan gitaris band G, yang pengakuannya pekerjaan gitaris band G yang vokalisnya wanita," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari tangan Roby, polisi menyita barang bukti ganja seberat 8 gram. Bersama Roby, polisi juga menangkap tersangka lain berinisial AR.
 
"Kita amankan ganja dengan berat 8 gram dan satu linting bekas pakai ganja. Ada satu orang yang kami jadikan tersangka juga, inisialnya AR," kata Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Mobri Panjaitan.
 
Roby sebelumnya pernah dua kali ditangkap terkait kasus narkoba. Dia pertama kali ditangkap pada 8 Oktober 2013 ketika kedapatan membawa ganja sebanyak 5,1 gram. Polisi kemudian menemukan lintingan ganja lain di kamar kos Roby. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat lalu menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada Roby.
 
Tak lama setelah bebas, Roby kembali ditangkap di kasus serupa pada tahun 2015. Bedanya, kali ini dia ditangkap di Bali bersama teman-temannya. Di penangkapan keduanya, Roby menerima vonis enam bulan rehabilitasi.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif