DJ Joice Challista (Foto: instagram)
DJ Joice Challista (Foto: instagram)

Ditangkap saat Pesta Narkoba, DJ Joice Challista Pakai Sabu untuk Kepuasan

Elang Riki Yanuar • 28 Juni 2022 21:17
Jakarta: Polisi menangkap DJ Joice Challista terkait narkoba. Joice ditangkap di sebuah kamar kos di kawasan Kemang bersama tiga rekannya ketika sedang melakukan pesta narkoba.
 
"Di kamar kos-kosan dilakukan penggeledahan terhadap empat orang tersangka. Dari keempat orang tersangka tersebut diantaranya adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai dj. Mereka (ditangkap) pada saat menggunakan narkoba," kata Wakasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKP Billy Gustiano Barman di Jakarta, Selasa (28/6/2022).
 
Dari tangan Joice dan teman-temannya, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,71 gram dan alat hisapnya. Menurut pengakuan Joice, narkoba itu mereka beli di daerah Jakarta Timur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selanjutnya oleh tim dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dilakukan pendalaman bahwa empat orang tersebut adalah seorang pengguna atau penyalahgunaan narkotika," ucapnya.
 
Saat diperiksa, Joice mengaku sudah memakai narkoba sejak tahun 2018. Kepada polisi, wanita 23 tahun itu menggunakan sabu untuk mendapat kepuasan pribadi.
 
"Berdasarkan keterangan dari tersangka bahwa yang bersangkutan sudah pakai narkoba sejak tahun 2018. Itu menurut keterangan tersangka dia dapat ketenangan, kepuasan dan perasaan bahagia," tandasnya.
 
Polisi pun langsung bergerak memburu pemasok narkoba bagi Joice dan teman-temannya. Selanjutnya, polisi akan melakukan asesmen di Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memutuskan apakah Joice layak direhabilitasi.
 
"Pastinya kita akan terus menindaklanjuti ini sampai ke pemasok. Rencana tindak lanjut yang akan dilakukan oleh penyidik Satres Narkoba Jakarta adalah melakukan asesmen di BNN atau BNNK Polres Paksel yang nantinya akan dilakukan oleh tim asesmen terpadu," tutupnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif