KArtika Putri (Foto: instagram)
KArtika Putri (Foto: instagram)

Kartika Putri Terpapar Covid-19 saat Hamil, Alami Banyak Gejala

Elang Riki Yanuar • 25 Februari 2022 09:00
Jakarta: Artis Kartika Putri mengumumkan kabar dirinya terpapar covid-19. Kabar ini dianggap mengkhawatirkan karena Kartika belum lama ini mengabarkan hamil anak kedua.
 
Melalui unggahan Instagram, Kartika Putri mengungkapkan gejala yang dia rasakan. Kartika rupanya banyak mengalami gejala mulai dari panas tinggi dan pilek.
 
"Gejala Covid-19 yang aku rasain, meriang sampai menggigil, panas tinggi, mata sampai panas, batuk gatal, pilek mampet," tulis Kartika Putri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sampai tidur harus duduk, nafsu makan berkurang, sakit kepala," lanjut Kartika.
 
Lantaran sedang hamil, penanganan covid-19 Kartika juga berfokus pada kesehatan janin yang dikandungnya. Selama proses penyembuhan, Kartika rajin mengonsumsi buah.
 
"Minum vitamin dari dokter obgyn aku. Infus paracetamol dan cernevit setiap hari, suntik secretome by Prof Agung, paksain makan, minum air putih, minum jahe andalan aku, air kelapa, makan buah dan sayur," katanya.
 
Kartika pertama kali mengumumkan terpapar covid-19 pada Selasa, 22 Februari 2022. Di antara keluarganya yang lain, hanya Kartika yang terpapar covid-19
 
"Aku positive covid. Mohon doanya untuk aku dan baby. Alhamdulillah-nya, semua keluarga yang lain negative dan insyaallah sehat selalu. Amin," ujar Kartika.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif