Chandrika Chika (Foto: instagram)
Chandrika Chika (Foto: instagram)

Bantah Jadi Selingkuhan Putra Siregar, Chandrika Chika Minta Maaf: Demi Allah, Mati Kafir Aku!

Hiburan selebritas Putra Siregar Chandrika Chika
Elang Riki Yanuar • 25 April 2022 20:48
Jakarta: Chandrika Chika ikut terseret dalam kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka. Chika diduga menjadi pemicu pengeroyokan yang terjadi di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan.
 
Dalam pemeriksaan di kepolisian, Chika diketahui nongkrong bersama Putra Siregar dan Rico. Ketika di sana, Chika bertemu dengan teman lamanya lalu tak lama menangis. Melihat Chika menangis, Rico dan Putra Sirega yang dalam pengaruh minuman keras menghampiri korban Nur Alamsyah yang berada di dekat Chika. Kejadian pengeroyokan kemudian terjadi.
 
Putra Siregar dan Rico Valentino sudah ditahan pihak kepolisian. Chika sepertinya merasa tidak enak hati dengan istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Dia mengirimi Septi pesan mengenai kejadian yang terjadi awal Maret 2022 itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tangkapan layar percakapan itu kemudian diunggah Septi di media sosial. Chika meminta maaf atas kejadian yang membuat Putra dipenjara.
 
"Kak sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana. Di situ Chika deket sama (nama disensor), Chika sama sekali gak ada niatan sampai ada keributan," tulis Chandrika Chika, Senin (25/4/2022).
 
"Chika di situ ngobrol sama temen-temen Chika karena Chika baru baikan sama temen-temen Chika. Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika diliat nangis dan gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali dan gak tau kenapa tiba-tiba Rico (Valentino) berantem. Semua pada misahin Kak, termasuk aku sampai aku juga kedorong.," lanjut Chika.
 
Chika menegaskan dirinya tidak punya hubungan spesial dengan Putra Siregar sebagaimana isu yang dihembuskan warganet. Chika berani bersumpah dia bukan wanita idaman lain dala pernikahan Putra dan Septi. Dia juga menepis anggapan punya jalinan asmara dengan Rico Valentino.
 
"Demi Allah aku sama sekali gak ada deket sama Papi (Putra Siregar) sama Rico. Kita semua temen dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun (nama disensor). Maafkan kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama Papi ada hubungan. Demi Allah mati kafir kak aku gak ada hubungan sama Papi dan Rico. Papi di sana hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya Kak kalau seandainya Kakak kecewa sama aku," jelas Chika.
 
Melihat pesan yang dikirim Chika, Septi hanya meminta artis TikTok itu menjelaskan kejadian yang sebenarnya di kepolisian. Dengan begitu, Septi berharap suaminya bisa terbebas dari hukuman. Chika menyanggupi permintaan itu.
 
"Tolong bersaksi sebaik-baiknya bahwa Rico juga dipukulin hampir mati! Rico seperti itu karena dia peduli sama kamu dan Bang Putra karena Rico adalah teman baiknya. Mohon ringankan dengan kesaksian kamu, Bang Put memang mau misahin Rico," tulis Septia Yetri Opani kepada Chandrika Chika.
 
"Iya Kak aku gak akan mengurangi dan tidak akan melebih-lebihi, aku akan jawab sejujur-jujurnya. Pokoknya sekali lagi aku minta maaf sebesar-besarnya Kak, aku gak ada niatan dan gak ada maksud atas berita yang ada di luar sana," balas Chandrika Chika.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif