Baim Wong bertemu kakek Suhud (Foto: Instagram Gerak Menebar Kebaikan)
Baim Wong bertemu kakek Suhud (Foto: Instagram Gerak Menebar Kebaikan)

Didatangi Baim Wong, Kakek Suhud Menolak Dijadikan Konten Youtube

Hiburan youtube Baim Wong Paula Verhoeven
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Oktober 2021 22:19
Jakarta: Video aksi aktor Baim Wong memarahi pria paruh baya, Kakek Suhud, viral. Kini, mereka bertemu lagi dan menekankan bahwa kedua pihak tidak ada masalah.
 
"Sudah, alhamdulillah sudah ditemukan titik temu dan Baim sudah datang," ujar Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI), Edi Prastio, kepada wartawan.
 
Ia mengatakan bahwa Baim sengaja mendatangi tempat tinggal Kakek Suhud. Dia juga berjanji tidak merekam pertemuan tersebut. Sebab, Kakek Suhud pun awalnya tidak ingin dirinya disorot kamera untuk kepentingan konten YouTube.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Memang kesepakatan dari awal kan enggak mau ngundang media dan enggak mau jadi konten," jelas Edi.


Masalah Baim Wong dan Kakek Suhud Selesai


Edi menyatakan, baik Baim Wong maupun Kakek Suhud sudah berbaikan sesuai dengan harapan kedua keluarga. Ia menekankan, kedua pihak sudah tidak ada masalah lagi.
 
"Sudah baik, situasinya sih disambut dengan saling memaafkan, apa namanya, mereka saling memaafkan satu sama lain, menganggap tidak ada masalah, hanya kesalahpahaman, Baim menyampaikan," pungkasnya.
 
Sebelumnya, kakek bernama Suhud Arif menjadi viral di media sosial usai beredarnya video aksi Baim Wong terhadapnya. Pada video yang beredar, terlihat Baim Wong menegur Suhud yang mengikutinya saat mengendarai motor dari rumah sakit menuju rumahnya.
 
Usai video itu viral, Suhud pun buka suara. Dia mengaku kecewa dan trauma dengan tindakan suami Paula Verhoeven itu yang sempat menegur dengan menyebutnya minta-minta (seperti pengemis).
 
Bahkan, Baim memberikan uang kepada pengemudi ojek online di hadapan Suhud. Kala itu, Baim tidak memedulikan Suhud yang sedang meminta bantuan berupa uang.
 
"Sampai sekarang saya jadi trauma, kok seperti ini, enggak biasanya. Kok saya lihat waktu di handphone anak-anak (tayangan yang memperlihatkan tindakan Baim Wong), bagus citranya Pak Baim. Kok begini sama saya, ada apa? Kan saya sudah tua," tutur Suhud di kanal YouTube Langit Entertainment.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif