Goo Hara (Foto: via soompi)
Goo Hara (Foto: via soompi)

Polisi Tak Autopsi Jenazah Goo Hara

Hiburan Goo Hara Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 26 November 2019 16:10
Jakarta: Kepolisian wilayah Gangnam, Seoul, tidak akan melakukan autopsi pada jasad penyanyi Goo Hara. Sebab tidak ditemukan tindak kriminal dalam kasus kematian bintang Korea tersebut.
 
Melansir Koreaboo, keputusan itu dibuat setelah polisi mengumpulkan informasi dari keluarga, para saksi dan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Hasil pengawasan kamera CCTV juga diperiksa pihak kepolisian.
 
Rekaman CCTV hanya menggambarkan sosok Goo Hara yang kembali ke rumahnya pada 24 November sekitar pukul 12:35 siang. Dia pulang sendirian tanpa diikuti orang lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak ada orang lain yang mengunjungi rumah itu sejak saat itu, ” ujar polisi tersebut.
 
Departemen Kepolisian Seoul juga menemukan isi catatan diduga surat wasiat yang ditemukan di dekat jenazah Goo Hara. Catatan itu berisi pemikiran negatif tentang Goo Hara.
 
"Catatan itu sangat pendek, kami temukan di meja ruang tamu," sambung sumber kepolisian tersebut.
 
Oleh sebab itu, kepolisian tidak mengeluarkan surat perintah autopsi terhadap jasad Goo Hara. Departemen Kepolisian Gangnam juga telah mengkonfirmasi akan menutup kasus ini.
 
Sebelumnya diberitakan, Departemen Kepolisian Gangnam melaporkan telah menemukan Goo Hara tak bernyawa di rumah Cheongdam-dong sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Dia meninggal di usia 28 tahun.
 
Kematian Goo Hara pertama kali diungkap pengurus rumah tangga yang gelisah lantaran telepon penyanyi tersebut tak bisa dihubungi. Dia kemudian memutuskan pergi mencari Goo Hara dan menemukannya dalam keadaan tewas di rumahnya pada 24 November sekitar pukul 18.00 sore KST.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif