Ariel (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)
Ariel (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)

Dari Silver Berganti Hijau, Begini Penampakan Rambut Ariel

Hiburan noah ariel noah
Triyanisya • 22 November 2014 15:30
medcom.id, Jakarta: Gaya dan warna rambut Ariel terus berganti. Jika sebelumnya vokalis band Noah ini mengecat rambutnya menjadi silver, kini rambutnya telah berganti warna menjadi hijau.
 
Perubahan gaya rambut ini disebut Ariel, sebagai simbol keinginan untuk terus melakukan perubahan.
 
"Sekarang memang lagi ingin gonti-ganti gaya rambut. Musiknya juga kita ingin berevolusi terus. Enggak ingin mengulang hal yang sudah pernah dilakukan," ujar Ariel di Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seolah tak ingin terus jadi sorot pusat perhatian, Ariel berkilah, bukan hanya dirinya yang merombak gaya rambut. Personel Noah lainnya pun sama.
 
"Soal perubahan, selama proses rekaman banyak juga kok anak-anak ini (rekan di Noah) mencoba sesuatu yang baru. Di musik, khususnya. Kalau soal penampilan, mungkin enggak terlalu kelihatan, tapi pelan-pelan berubahnya. Kayak Lukman nih, sudah berubah banget sekarang," canda Ariel.
 
Ariel belum mau membocorkan gaya rambut yang akan diusungnya dalam penggarapan video klip singel terbaru, "Seperti Kemarin."
 
"Soal rambut, belum tahu, kan masih besok. Dari kemarin sibuk membahas konsep. Jadi, kita belum tahu style rambut dan gaya pakaian kita nanti bagaimana," pungkas kekasih Sophia Latjuba ini.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif