Mendiang Mac Miller Telah Siapkan Warisan untuk Orang Tua
(Foto: Page Six)
Los Angeles: Laman The Blast memberitakan rapper Mac Miller meninggalkan sejumlah warisan untuk beberapa orang kepercayaannya termasuk keluarganya. Menurut situs terkait yang kini disadur sejumlah media asing, Mac Miller telah mempersiapkan dokumen warisan itu pada 2013.

Di antara nama penerima warisan, nama kedua orangtua Miller, Mark McCormick dan Karen Meyers mendapat warisan terbesar. Sementara pengacara Miller, David Byrnes didaftarkan sebagai administrator.

Namun, ketika Byrnes tidak dapat memenuhi kewajibannya maka posisi itu akan dilimpahkan pada saudaranya Miller McCormack. Dokumen itu berisi total kekayaan Miller yang belum diketahui jumlahnya.


Rapper bernama lengkap Malcolm McCormick ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Studio City, California. Penyebabnya dikabarkan lantaran kelebihan dosis obat-obatan.

Pekan lalu, kedua orangtua Mac Miller merilis pernyataan duka cita untuk putranya.

"Malcolm Miller dikenal dan dipuja oleh penggemar sebagai Mac Miller, telah pergi dengan tragis pada usia 26 tahun. Dia adalah sosok yang cemerlang di dunia untuk keluarganya, teman dan penggemar. Terima kasih untuk doa-doa kalian," ungkap kedua orangtua Miller, dikutip laman Page Six.
 



(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id