Ariel (Foto:Antara/Teresia May)
Ariel (Foto:Antara/Teresia May)

Selamat Ulang Tahun ke-34, Ariel!

Hiburan ariel noah
Agustinus Shindu Alpito • 16 September 2015 10:43
medcom.id, Jakarta: Hari ini, 16 September, 34 tahun silam, Ariel lahir ke dunia, tepatnya di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara.
 
Ucapan selamat ulang tahun untuk Ariel juga mengalir deras di Twitter. Lewat tanda pagar #34yrsJourney, para penggemar melempar ragam ucapan.
 
"Dan terima kasih untuk #34yrsJourney nya, terima kasih komunitas Sahabat yang banyak banget. Maaf susah balesin satu-satu, karena saya mesti berangkat kerja," kicau Ariel di Twitter, Rabu (16/9/2015).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu mulai dikenal seiring popularitas band yang dibentuknya, Peterpan, yang kini berganti nama menjadi Noah. Perjalanan karier Ariel menjadi salah satu vokalis paling ikonik di negeri ini tak semudah membalik telapak tangan.
 
Awal mula Ariel merintis karier di dunia musik lewat penampilan di kafe-kafe, di Bandung. Noey, salah satu personel Java Jive, kepincut penampilan Ariel dan bandnya saat tampil di kafe.
 
Singkat cerita, Noey membantu sekaligus memoles Peterpan, untuk meretas jalan di industri musik arus utama.
 
Membicarakan sosok Ariel juga tidak bisa lepas dari skandal yang pernah digoresnya. Mulai dari kasus kehamilan Sarah Amalia, yang lantas membuatnya harus menikah di tahun 2005 dan memiliki satu anak, hingga skandal video seks bersama Cut Tari dan Luna Maya.
 
Kisah cinta Ariel memang tak pernah lepas dari sorot publik dan media. Segala hal tentang Ariel bak magnet yang menggugah rasa ingin tahu.
 
Yang terbaru, Ariel santer diberitakan tengah menjalin hubungan dengan aktris top Sophia Latjuba.
 
Usia 34 memang tak lagi bisa dibilang belia. Sebagai seorang lelaki, usia kepala tiga identik dengan sebuah kemapanan. Mapan dalam menjalani karier, mapan dalam prinsip, dan tentu mapan dalam menapaki pilihan hidup.
 
Selamat ulang tahun, Ariel! Semoga segala rencana besarmu terwujud.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif