Raffi Ahmad dalam program UMKM BRInovasi #DariRumah (Foto: Medcom.id)
Raffi Ahmad dalam program UMKM BRInovasi #DariRumah (Foto: Medcom.id)

Dukung UMKM, Raffi Ahmad Terima Promosi Gratis Via Media Sosial

Hiburan raffi ahmad Artis dan Virus Korona
Agustinus Shindu Alpito • 16 Mei 2020 22:06
Jakarta: Artis Raffi Ahmad menunjukkan empatinya terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tengah berjuang untuk bertahan di situasi pandemi korona ini.
 
Hal itu diungkapkan Raffi dalam acara UMKM BRInovasi #DariRumah yang dipersembahkan Bank BRI bekerjasama dengan Medcom.id.
 
"Saya membantu dari sosial media, Instagram saya pribadi dan Rans Entertaiment. Produk bisa dikirim ke rumah atau yang repot dan dari luar kota bisa melalui DM (Direct Message)," kata Raffi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam sehari, Raffi berjanji akan mempromosikan 20 sampai 25 produk yang diterimanya. Dia juga menjamin promosi itu dilakukannya tanpa memungut biaya alias gratis.
 
"Saya akan posting di IG saya gratis," tegas Raffi.
 
Sampai hari ini, Sabtu, 16 Mei 2020, jumlah pengikut Raffi Ahmad di Instagram sangat banyak. Bahkan termasuk salah satu Instagram selebritas Indonesia yang paling banyak memiliki pengikut, yaitu sebanyak 40,6 juta pengikut. Sedangkan akun Rans Entertainment, rumah produksi besutan Raffi, memiliki satu juta pengikut.
 
Di YouTube, Raffi Ahmad kerap mengunggah vlog yang dikelola lewat akun Rans Entertainment. Akun Rans Entertainment memiliki 14,7 juta subscriber atau pelanggan di YouTube.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif