Mobil Via Vallen (Foto: Antara)
Mobil Via Vallen (Foto: Antara)

Puan Maharani Bicara soal Kasus Pembakaran Mobil Via Vallen

Hiburan Via Vallen
Dhaifurrakhman Abas • 07 Juli 2020 14:56
Jakarta: Ketua DPR Puan Maharani turut bersuara soal kasus pembakaran mobil pedangdut Via Vallen yang dibakar penggemarnya pada Selasa dini hari 30 Juni 2020. Menurutnya ini terjadi karena persoalan fanatik.
 
"Ini kayaknya fansya terlalu bersemangat dan merasa tidak diberikan perhatian yang cukup, jadi sampai melakukan hal-hal yang harusnya tidak dilakukan," kata Puan dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Selasa 7 Juli 2020.
 
Menurut Puan, sah-sah saja jika seseorang menggemari suatu hal yang disukainya. Hanya saja ini harus dilakukan tanpa berlebihan dan mengutamakan logika berpikir yang baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi memang mau jadi fans itu harus pakai logika dan tidak boleh berlebihan, tidak boleh mellow, terhadap apapun dan siapapun. Apapun jabatannya. Kita harus tahu batasannya di mana. Saling menghotmati, saling menghargai dan bisa saling membatasi," ucap dia.
 
Puan menyebut, logika berpikir dan batasan sebaiknya digunakan setiap kali seseorang melakukan tindakan apapun. Ini juga termasuk ketika sedang mengalami jatuh cinta.
 
"Nanti bisa bahaya. Begitu juga mencintai enggak boleh berlebihan. Enggak boleh bucin," pesan Puan diiring tawa.
 
Adapun Puan mengaku cukup sibuk dalam mengemban tugasnya sebagai Ketua DPR. Meski demikian, diakui Puan, dirinya menyempatkan waktu untuk mendapatkan informasi seputar dunia hiburan atau infotainment.
 
"Tidak ada larangannya (seorang Ketua DPR membaca berita hiburan). Jadi informasi itu saya berusaha update walaupun enggak semuanya. Kalau sibuk mungkin enggak sempat baca seperi itu. Tapi enggak mungkin juga aku yang sibuk dengan urusan negara kemudian enggak update dengan infotainment," tandas Puan.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif