Anji (Foto: instagram)
Anji (Foto: instagram)

Anji Beli Ganja dari Situs Luar Negeri

Elang Riki Yanuar • 16 Juni 2021 16:02
Jakarta: Polisi merilis penangkapan musisi Anji terkait narkoba. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Anji ternyata membeli ganja secara daring melalui situs yang diduga berasal dari Amerika.
 
"Berawal dari informasi masyarakat terdapat seseorang yang memiliki ganja di daerah Palmerah. Dari situ kita kembangkan dan pada Jumat 11 Juni 2021 pukul 19.30 kami mengamankan saudara AN di perumahan Cibubur," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo di Jakarta, Rabu (16/6/2021).
 
Menurut Ady, Anji mendapatkan ganja yang diduga berasal dari Amerika melalui seserorang berinisial BRO. BRO merupakan anggota situs yang menjual ganja tersebut sehingga dengan mudah mendapatkan barang tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Menurut yang bersangkutan mendapatkan barang tersebut dari situs luar negeri, megamarijuanastore dari Amerika. Untuk mengakses situs tersebut harus miliki ID dari seseorang yang sekarang DPO. Yang bersangkutan memilih jenisnya, nanti saudara BRO tinggal lakukan pemesanan dan diserahkan kepada yang bersangkutan,"
 
Polisi saat ini masih memburu BRO yang disebut membeli langsung ganja dari situs tersebut. Polisi juga akan menelusuri bagaimana ganja dari luar negeri itu bisa masuk ke Indonesia.
 
"Saudara BRO masih kami dalami. Kami akan kerjasama dengan cyber untuk mengungkap jaringan atau sumber narkotika yang ada di luar," kata Ady.
 
Selain menyita narkoba di studionya di Cibubur, polisi juga mengamankan ganja lain di lokasi lain yaitu di Bandung. Polisi bersyukut Anji bersikap kooperatif sehingga mereka tidak kesulitan mendalami kasus ini.
 
"Yang bersangkutan sangat kooperatif sehingga kami tidak mengalami kesulitan dalam pengumpulan barang bukti di lokasi pertama di Cibubur. Keesokan harinya, menurut informasi yang bersangkutan masih ada barang yang berkaitan dengan ganja di Bandung," jelas Ady.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif