Titiek Puspa (Foto: instagram)
Titiek Puspa (Foto: instagram)

Perjuangan Titiek Puspa Melawan Kanker

Hiburan kanker titiek puspa
Medcom • 22 Oktober 2021 23:00
Jakarta: Titiek Puspa atau dikenal dengan Eyang Titiek pernah mengidap sakit kanker di usia 73 tahun. Ia mengaku sempat pasrah dalan menjalani hidup karena penyakitnya tersebut.
 
Eyang Titiek sempat divonis penyakit kanker serviks oleh dokter. Ia pernah menjalani perawatan dan pengobatan kemoterapi di Singapura, tapi tidak ada kemajuan yang signifikan dari pengobatan tersebut.
 
Titiek akhirnya mencoba pengobatan alternatif di Jakarta yang merupakan rekomendasi dari anaknya. Dia menjalani perawatan yang membuatnya sangat tenang, bahkan sampai mengira kalau dirinya telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di kandungan saya tuh kayak ada binatang yang gigit, itu seambrek sampai ke bawah tapi aku tetap diam, kan enggak boleh bergerak. Aku seperti terbang ke langit terus akhirnya sampai di tempatnya tuh mellow, itu semua indah, merinding. Indah sekali Tuhan apa saya sudah sudah meninggal saya bilang kok ini tempat indah sekali," kata Titiek Puspa dalam tayangan The Legend di Metro TV, Jumat, 22 Oktober 2021.
 
Eyang Titiek menjalani pengobatan alternatif dengan lancar dan baik, sampai merasakan perubahan yang signifikan setelah menjalani pengobatan tersebut. Ia menyatakan tidak lagi merasakan sakit yang dialaminya sebelum melakukan pengobatan alternatif tersebut.
 
"Tahu-tahu aku jatuh terduduk kok gak sakit ya, cuman dalam batin itu namanya sembuh," lanjutnya.
 
Eyang Titiek tidak percaya kalau dirinya sudah sembuh total dari penyakit kanker serviks yang dideritanya. Ia bersama anaknya pun pergi ke dokternya yang ada Singapura untuk memastikan kondisi kesehatan dan keberadaan kankernya.
 
"Ke Singapura aku periksa lagi, semua bilang yang kasih kemo bilang clean, yang pakai laser apa itu bilang clean, yang bagian kebidanan bilang clean," utur Eyang Titiek.
 
Ia merasa sangat beryukur atas mukjizat yang diberikan Tuhan kepadanya. Eyang Titiek yang awalnya pasrah karena penyakit kanker serviks yang menyiksanya, kini bisa kembali ceria karena penyakit tersebut telah hilang dari tubuhnya.
 
(Aulya Syifa)
 

 

 

 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif